Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Jelang Laga Lawan Bhayangkara FC, Aji Santoso Evaluasi Mental Pemain

Jelang Laga Lawan Bhayangkara FC, Aji Santoso Evaluasi Mental Pemain

Jakarta – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, saat ini tengah fokus dengan persiapan timnya menjelang laga melawan Bhayangkara FC yang akan digelar pada Jumat (24/9/2021) mendatang.

Pasca kekalahan atas PSM Makassar dengan skor 1-3 pada pekan ke-3 BRI Liga 1 2021/22, Sabtu (18/9/2021) lalu, Aji Santoso langsung melakukan evaluasi secara menyeluruh.

Dari tiga laga yang telah dijalani, Aji Santoso melakukan pembenahan tim di semua lini.

“Semua kami evaluasi baik pertahanan maupun penyerangan, kami perbaiki di latihan hari ini. Tidak ada masalah semua dalam kondisi fisik yang baik, lima pemain juga di Timnas Indonesia. Jadi semua pemain tidak ada yang bermasalah,” ungkap Aji Santoso.

Selain fisik dan teknik, Aji Santoso juga melakukan pembenahan terhadap mental para pemain yang sedang down pasca kekalahan dari PSM Makassar.

“Itu (mental) akan . . . Gabung . . . menjadi evaluasi kami nanti, ketika kami melakukan evaluasi pada pemain dalam hal permainan tim maupun individu pemain. Akan kami kasih tahu seluruh pemain apa yang menjadi perhatian dan perlu ditingkatkan,” ujar Aji Santoso.

Untuk saat ini, Persebaya masih berada di peringkat ke-12 klasemen BRI Liga 1 2021/22 dengan mengantongi 3 poin, hasil dari 1 kali menang dan 2 kali kalah.

x

Check Also

Presiden Jokowi Unggah Foto Vaksinasi COVID-19 di Papua, Bonek Soroti Jersey Yang Dipakai

Jakarta – Suporter Persebaya, Bonek, tiba-tiba membanjiri kolom komentar dari akun Instagram Presiden Jokowi karena ...