Home > Berita Liga Indonesia > PS Tira-Persikabo > Jelang Laga Lawan Barito Putera, Pelatih Tira Persikabo Terharu Menerima Dukungan Suporter

Jelang Laga Lawan Barito Putera, Pelatih Tira Persikabo Terharu Menerima Dukungan Suporter

Jakarta – Tira Persikabo mengawali BRI Liga 1 2021/22 ini dengan hasil negatif. Dari tiga laga yang telah dijalani, Laskar Padjajaran baru mengumpulkan dua poin.

Dua poin tersebut didapat dari hasil seri 1-1 melawan Madura United, dan imbang 2-2 melawan Persik Kediri. Sedangkan satu laga lainnya, Tira Persikabo kalah 1-3 dari Persebaya Surabaya.

Meski demikian, para suporter Tira Persikabo tetap memberikan dukungannya meski tim kebanggannya belum menunjukkan hasil yang diinginkan.

Sebagian dari mereka bahkan sempat menghadang bus yang ditumpangi para pemain Tira Persikabo usai menjalani laga pekan ketiga melawan Persik Kediri pada 17 September 2021 lalu untuk menyampaikan dukungan mereka.

“Setelah kejadian itu kami malah mendapatkan hal positif dari mereka, menyampaikan kebanggaan mereka terhadap tim kami, dan mereka cukup senang menjadi suporter Persikabo 1973,” kata pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko, saat sesi jumpa pers virtual, Rabu (22/9/2021).

Igor juga mengungkapkan bahwa para suporter mengirimkan surat dukungan kepada kepadanya dan para pemain, serta menyampaikan komitmen mereka untuk tetap mendukung Tira Persikabo, apapun kondisinya.

“Mereka . . . Gabung . . . memberikan surat cinta dari suporter untuk tim kita, dan isinya tertulis kami bangga menjadi suporter Persikabo, kami akan terus mendukung, tetap setia apapun kondisinya kami akan tetap mendukung,” tutur Igor.

Igor pun menyampaikan agar para suporter tetap memberikan dukungan dan tetap percaya kepada tim kebanggaan mereka ini.

“Pastinya pesan untuk para kabomania tetap dukung kita di situasi apapun, entah itu ketika kita menang, imbang, atau kalah, dan yang paling terpenting tetap percaya sama tim ini,” tandas Igor.

Pada laga berikutnya, Tira Persikabo akan bertarung melawan Barito Putera, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (23/9/2021) besok.

x

Check Also

Guntur Triaji Targetkan Bawa TIRA Persikabo Juara Piala Menpora 2021

Bogor – Gelandang Tira Persikabo, Guntur Triaji, merasa yakin timnya bisa meraih yang terbaik di ...