Home > Berita Liga Prancis > PSG > Jelang Kontra Man City, Pelatih PSG Pusing Karena Pertikain Neymar Dan Kylian Mbappe

Jelang Kontra Man City, Pelatih PSG Pusing Karena Pertikain Neymar Dan Kylian Mbappe

Prancis – Dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions 2021-2022 akan mempertemukan PSG dan Manchester City di Stadion Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) pukul 02.00 WIB.PSG diyakini terkna kutukan karena lebih sering kalah saat bertemu dengan tim asal Inggris.

PSG menjadi tuan rumah pertandingan , kini pelatih PSG, Mauricio Pochettino, harus berhadapan dengan masalah Neymar dan Kylian Mbappe yang menjadi dua bintangnya.

Mbappe sempat kesal kepada Neymar saat PSG melawan Montpellier di Liga Prancis akhir pekan lalu.Kekesalan Mbappe bersumber dari gol Julian Draxler yang merupakan hasil assist Neymar.Dari bangku cadangan, Mbappe terlihat mengumpat karena merasa Neymar tidak pernah mengoper bola kepadanya.

Hal tersebuti jelas tidak bagus mengingat PSG akan menghadapi laga akbar versus Man City.Terlebih mengingat rekor PSG yang tergolong masih buruk saat menghadapi tim-tim asal Inggris.Bersumber dari Transfermarkt, PSG sudah 25 kali bertemu dengan tim Liga Inggris di semua ajang.

Hasilnya adalah tim berjuluk Les Parisiens meraih tujuh kemenangan, delapan hasil imbang, dan 10 kekalahan.Man City bertanggung jawab dalam dua dari 10 catatan kekalahan tersebut.

Baca juga . . . Gabung . . . : Prediksi PSG vs Manchester City, Liga Champions 29 September 2021

Kedua tim sempat bertemu pada semifinal Liga Champions musim 2020-2021.Kala itu, PSG tidak berdaya di tangan Man City yang menang pada dua leg dengan agregat 4-1.Kini, Pochettino dituntut memperbaiki situasi di tengah segala masalah dalam timnya.

Manchester City, tengah berada dalam kondisi prima jelang pertemuan ini.Mereka baru saja meraih kemenangan 1-0 atas Chelsea di Liga Inggris pada akhir pekan lalu.

Guardiola pelatih Man City berhasil mengalahkan Thomas Tuchel yang biasa menyulitkannya.PSG kian terpojok karena Pochettino sudah menderita 12 kekalahan dari Guardiola sebelumnya.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Bukannya Bahagia Georginio Wijnaldum Malah Nelangsa Saat Berada Di PSG

Barcelona – Georginio Wijnaldum sempat dikaitkan dengan Barcelona pada musim panas lalu. Namun dirinya memutuskan ...