Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Javier Tebas: Lionel Messi Seharusnya Meninggalkan Barcelona Dengan Seremony Yang layak

Javier Tebas: Lionel Messi Seharusnya Meninggalkan Barcelona Dengan Seremony Yang layak

Barcelona – Kepergian Lionel Messi dari Barcelona membuat heboh bursa transfer musim ini karena dirinya tidak bisa dipertahankan oleh klub yang sudah lama dibelanya tersebut.

Javier Tebas,presiden La Liga menilai seharusnya kepergian Lionel Messi dilakukan dengan layak dari Barcelona bukan pergi dengan cara yang kurang memuaskan.

Pemain sebesar Messi yang telah memberikan segalanya untuk Barca selama bertahun-tahun seharusnya dilepas di stadion penuh dengan seremoni besar-besaran.

Sayangnya, Messi terpaksa pergi tanpa salam perpisahan yang layak. Barca harus melepas Messi karena masalah finansial, tidak ada seremoni, tidak ada pesta perpisahan di stadion penuh.

Kepergian Messi tidak hanya berdampak buruk pada Barcelona. La Liga sebagai badan kompetisi juga ikut kehilangan. Messi adalah magnet penonton dan sponsor. Tanpa Messi, dan La Liga akan mengalami kerugian.

“Sama seperti ketika Cristiano Ronaldo, Pep Guardiola, atau Jose Mourinho pergi. Kami tahu bahwa suatu hari hal ini [kepergian Messi] akan terjadi,” ujar Tebas kepada Sport.

“Kami sangat beruntung . . . Gabung . . . pernah memiliki dua pesepak bola terbaik di dunia dalam dua tim terbaik di dunia.”

“Sebagai liga, kami mendapatkan keuntungan dari hal itu untuk memosisikan diri di barusan terdepan,” sambung Tebas.

Tebas mengakui kepergian Messi sedikit menyakitkan karena terkesan terpaksa. Pemain terbaik di dunia seharusnya layak mendapatkan kepergian yang lebih baik.

“Mungkin kepergian Messi sedikit lebih menyakitkan, sebab saya pribadi menganggap dia pemain terbaik dalam sejarah,” lanjut Tebas.

“Dan dia tidak layak dilepas seperti itu. Bukan hanya untuk Barca, melainkan juga untuk La Liga,” tandasnya.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Real Madrid Tegaskan Tidak Tertarik Pinang Rodrigo Moreno

Rodrigo Moreno Nyaris Gabung Barcelona Namun Gagal Karena Hal Ini

Barcelona – Pada bursa transfer musim ini Barcelona nyaris mengamankan tanda tangan Rodrigo Moreno, pemain ...