Home > Berita Transfer Pemain > James Rodriguez Bakal Susul Pjanic Ke Liga Turki ?

James Rodriguez Bakal Susul Pjanic Ke Liga Turki ?

Madrid – Dengan bursa transfer Super Lig dibuka hingga tujuh September, maka masih ada kesempatan bagi klub-klub Turki untuk merekrut pemain anyar.

James

Kedatangan Miralem Pjanic ke Besiktas dari Barcelona menjadikannya sebagai salah satu pemain bintang yang ada di liga Turki, dan kemungkinan akan ada pemain kelas Eropa yang menyusulnya ke sana.

Nama gelandang Everton James Rodriguez mencuat menjadi yang diperbincangkan akan segera merapat ke Turki untuk bergabung bersama klub yang berada di dua terbawah klasemen Super Lig, Basaksehir.

Berdasarkan laporan dari Marca, klub Turki tersebut telah mengajukan tawaran resmi kepada pihak The Toffees, dengan Basaksehir ingin meminjam pemain berusia 30 tahun tersebut selama satu musim.

Andai kepindahan James ke Basaksehir menjadi kenyataan, maka dia akan menjadi nama besar berikutnya yang pindah ke Turki pada bursa transfer kali ini, menyusul gelandang Barca tersebut.

Ini bisa menjadi opsi jelas bagi James, yang sedang berupaya mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Pemain internasional Kolombia tersebut telah dipersilakan untuk meninggalkan Goodison Park musim panas ini. Dan selain Basaksehir, mantan klubnya FC Porto juga tertarik untuk memulangkannya ke Estadio . . . Gabung . . . do Dragao.

Apalagi, sang playmaker tidak masuk ke dalam rencana manajer Everton Rafael Benitez, setelah tak mampu menunjukkan performa gemilang pada musim lalu karena cedera yang dia alami.

Baca Juga : James Rodriquez Tutup Kembali Pintu ke Real Madrid

Basaksehir mengawali musim ini dengan sangat buruk, setelah menelan tiga kekelahan di tiga pertandingan pertama mereka, membuat pasukan Aykut Kocaman berada di peringkat kedua terbawah klasemen.

Padahal musim lalu mereka berhasil tampil di Liga Champions meski hanya menjadi juru kunci di Grup H, dengan Basaksehir bersaing dengan Manchester United, RB Leipzig dan Paris Saint-Germain di grup tersebut.

Kini mereka berambisi untuk meningkatkan performa agar kembali ke jalur kemenangan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akan Menjadi Rebutan Real Madrid, Chelsea Dan MU Di Musim Depan

Madrid –Real Madrid tidak bisa bersantai dalam upaya pembelian Kylian Mbappe dari PSG. Ada beberapa ...