Home > Sportainment > Jahat! Ronaldo Selingkuh Pada Saat Sang Kekasih Georgina Rodriguez Sedang Hamil 1 Bulan

Jahat! Ronaldo Selingkuh Pada Saat Sang Kekasih Georgina Rodriguez Sedang Hamil 1 Bulan

Jakarta – Cristiano Ronaldo merupakan pesepakbola hebat dunia, kini dirinya kembali bermain untuk klub lamanya Manchester United.

Dibalik karier bolanya, dalam kehidupan asmara, ada Georgina Rodriguez yang selalu setia menemaninya, dan kini mereka sudah mempunyai anak dan sering melewatkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga kecil mereka.

Ternyata hubungan asmara mereka tidak semulus kelihatannya, karena di awal-awal menjalin cinta Cristiano Ronaldo sempat selingkuh dari Georgina. Padahal pada saat itu dirinya sedang mengandung satu bulan hasil buah cintanya dengan Cristiano Ronaldo.

Model seksi asal Portugal, Natacha Rodrigues pada saat itu menjalin hubungan dengan CR7.Cristiano Ronaldo yang saat itu dengan membela Timnas Portugal mengundang Natacha Rodrigues.

Natacha Rodrigues dan Cristiano Ronaldo pertama kali berinteraksi pada 2015, atau tak lama setelah CR7 pisah jalan dengan model asal Rusia, Irina Shayk. Saat itu, Natacha Rodrigues mengirim foto dirinya ke Direct Message (DM) Instagram Cristiano Ronaldo.

Tak disangka, Cristiano Ronaldo yang mendapat jutaan DM setiap harinya, merespons foto kiriman Natacha Rodrigues tersebut. Respons dari Cristiano Ronaldo itu membuat Natacha Rodrigues terkejut.

“Saat . . . Gabung . . . itu jam 1 pagi dan saya melakukannya (mengirim foto dirinya) hanya sebagai lelucon. Saya tidak berpikir ia akan membalas. Tetapi, pada pukul 6 pagi ia mengirimi saya pesan dan semuanya berjalan dari sana,” kata Natcha Rodrigues mengutip dari The Sun.

Tak disangka, obrolan dari DM Instagram berakhir dengan kisah “cinta satu malam” antara Cristiano Ronaldo dan Natacha Rodrigues. Rodrigues membeberkan kisah ini saat hadir di salah satu reality show yang ada di Portugal.

Untungnya, Georgina Rodriguez tidak terpengaruh dengan kabar tersebut karena hingga kini keduanya masih harmonis. Georgina Rodriguez melahirkan bayi perempuan pada 12 November 2017, yang kemudian diberi nama Alana Martina.(Ara-satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tante

Tante Ernie dan Istri Totti Seksi Pakai Bikini Hitam

Jakarta – Tante Ernie dikenal sebagai publik figur yang memiliki body goals dan awet muda. ...