Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jadwal Barcelona Dikritik Pique: Pemain Juga Manusia!

Jadwal Barcelona Dikritik Pique: Pemain Juga Manusia!

Barcelona – Barcelona baru saja menghadapi Cadiz di pekan keenam LaLiga pada Kamis (24/9/2021) malam waktu setempat. Bertanding di Estadio Nuevo Mirandilla. Laga tersebut berakhir dengan skor imbang , Barcelona harus puas dengan hasil akhir 0-0.

Jadwal bertanding Barcelona selama sepekan ini di La Liga mendapatkan kritikan dari Gerard Pique.Barcelona sebelumnya menjamu Bayern Munich di Liga Champions pada Selasa (15/9/2021) waktu setempat.

Sesudahnya mereka menghadapi Granada di Camp Nou pada Senin (20/9/2021) waktu setempat. Gerard Pique menilai Barcelona seharusnya bertanding lebih awal saat melawan Granada.

“Yang tidak bisa saya pahami adalah kalender yang diberikan kepada kami,” ujar Pique seperti dilansir Sport.

“Kami punya sepanjang akhir pekan untuk bertanding dan mereka menaruh kami di hari Senin, lalu Kamis, Minggu, dan kemudian Liga Champions di hari Rabu. Saya tidak paham.”

Baca juga : Prediksi Barcelona vs Levante , La Liga 2021/22, 26 September 2021

“Saya tidak tahu siapa yang menyusun jadwal, . . . Gabung . . . tapi bagaimana bisa seperti ini? Ini seperti kritik tapi ini adalah renungan. Setelah Bayern di hari Selasa, kenapa (bertanding) Senin? Wasit bisa membuat kesalahan, tapi ini? Saya tidak mengerti. Pemain juga manusia,” kata Pique

Dalam laga selanjutnya Barcelona akan menjamu Levante di lanjutan LaLiga, Minggu (26/9/2021) malam WIB. Mereka akan bertandang ke markas Benfica di matchday 2 Liga Champions, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Hasil imbang melawan Cadiz membuat Barcelona makin tercecer di LaLiga. Blaugrana kini menempati peringkat ketujuh klasemen Liga Spanyol dengan sembilan poin dari lima laga, tertinggal tujuh angka dari Real Madrid yang ada di puncak.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Cuma Debut Tiga Menit, Aguero Sudah Senang Bisa Diturunkan Dalam Laga Barcelona Kontra Valencia

Barcelona – Dalam laga Barcelona kontra Valencia yang berlangsung pada hari Senin (18/10/2021) di La ...