Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jadon Sancho Ingin Bentuk Trisula Maut MU Bersama Marcus Rashford dan Mason Greenwood

Jadon Sancho Ingin Bentuk Trisula Maut MU Bersama Marcus Rashford dan Mason Greenwood

Manchester – Pemain anyar Manchester United, Jadon Sancho, mengaku sudah tidak sabar bekerja sama dengan Marcus Rashford dan Mason Greenwood untuk membentuk trisula maut Setan Merah.

Seperti diketahui, MU sukses mendatangkan salah satu winger muda terbaik di dunia, Jadon Sancho, pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester United mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan tebusan senilai 85 juta euro.

Setelah bergabung bersama MU, Jadon Sancho mengaku senang karena bisa bermain kembali bersama dua rekannya di Timnas Inggris, Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Menurut Sancho, Marcus Rashford dan Mason Greenwood adalah pemain muda yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Karena itu, ia optimis bisa membentuk kombinasi yang berbahaya bersama keduanya.

“Saya rasa kombinasi itu (Sancho-Greenwood-Rashford) bakal jadi kombinasi yang gila,” ujar Jadon Sancho.

Meski demikian, Jadon Sancho harus sedikit . . . Gabung . . . bersabar karena Marcus Rashford saat ini masih menjalani tahap pemulihan dari cederanya.

“Ketika Marcus sudah kembali, kami bisa mulai mengerjakan kombinasi ini. Saya juga melihat kemampuan Mason di sesi latihan dan dia pemain yang gila,” ujarnya.

Sejauh ini, Jadon Sancho sudah bermain tiga kali bersama Manchester United di ajang Liga Inggris, namun winger berusia 21 tahun belum menyumbang gol maupun assist bagi Setan Merah.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

Sir Alex Ferguson : Kami Mati-Matian Cegah Ronaldo Gabung Manchester City

Manchester – Pada musim panas ini bursa transfer Inggris gempar karena kepulangan Cristiano Ronaldo ke ...