Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jadon Sancho Digaji Rp 3,4 Miliar per Pekan di Manchester United

Jadon Sancho Digaji Rp 3,4 Miliar per Pekan di Manchester United

Manchester – Manchester United sukses memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2021 ini dengan tebusan mencapai 73 juta pounds atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Setelah menjadi bagian dari Manchester United, Jadon Sancho akan menerima gaji senilai 175 ribu pounds atau setara Rp 3,4 miliar per pekan.

Jadon Sancho mengaku senang karena bisa menjadi bagian dari The Red Devils.

“Saya tak bisa berhenti tersenyum. Saya senang berada di sini dan menjadi bagian The Red Devils,” ungkap Jadon Sancho.

“Saya merasakan kesenangan, terutama ketika mendapatkan debut. Orang-orang di sini sangat baik terhadap saya dan membuat proses adaptasi menjadi lebih mudah,” lanjutnya.

“Saya akan tetap menujukkan permainan saya. Saya tak akan mengubah apapun yang saya lakukan di Jerman,” tambah Sancho.

Baca juga : Jadon Sancho Ingin Bentuk Trisula Maut MU Bersama Marcus Rashford dan Mason Greenwood

Bagi . . . Gabung . . . Jadon Sancho sendiri, kota Manchester bukanlah tempat yang asing baginya karena ia pernah menimba ilmu di akademi Manchester City selama dua tahun, sebelum memutuskan merantau ke Jerman dan bergabung bersama Borussia Dortmund.

Meski demikian, para fans Manchester United masih menunggu kehebatan Sancho seperti yang ia tunjukkan bersama Borussia Dortmund.

Sejauh ini, belum ada kontribusi dari Jadon Sancho berupa gol atau assist di tiga laga awal Setan Merah di ajang Liga Inggris 2021/22.

x

Check Also

Ronaldo

Ungkapan Ronaldo Usai Cetak 2 Gol Untuk MU

Manchester – Cristiano Ronaldo mengakui debut keduanya bersama Manchester United berakhir di luar ekspektasi sebagaimana ...