Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jadi Penyelamat Bagi Barcelona Ronald Araujo Pantas Dapat Gelar Man Of The Match

Jadi Penyelamat Bagi Barcelona Ronald Araujo Pantas Dapat Gelar Man Of The Match

Jakarta – Dalam laga pekan ke-5 Liga Spanyol atau La Liga 2021/22, Camp Nou, Selasa (21/9/2021),Barcelona harus puas dengan berbagi skor dengan Granada 1-1.

Dalam laga tersebut Ronald Araujo pantas mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik atau man of the match di laga Barcelona vs Granada tersebut.

Pada menit ke-2 ,Granada unggul terslebih dahulu berkat aksi dari Domingos Duarte yang berhasil mencetak gol di awal pertandingan yang mengejutkan bagi pihak Barcelona.

Barca terus mencoba untuk mengejar ketinggalan dengan mencetak gol balasan, tapi baru di menit ke-90 mereka bisa menyamakan kedudukan lewat aksi Ronald Araujo.

Baca juga : Bermain Tidak Seperti Biasanya, Barcelona Harus Puas Dengan Hasil Seri 1-1 Saat Kontra Granada

Melalui hasil imbang tersebut tidak berdampak cukup baik bagi posisi Barcelona yang kini . . . Gabung . . . harus tertahan di peringkat ke-7 klasemen sementara dengan 8 poin dari 4 pertandingan.

Gol Araujo sangat penting untuk menjaga harga diri Barca bermain di Camp Nou. Terlebih, situasi internal Barca sedang bermasalah.

Araujo berhasil membawa Barca menghindari kekalahan. Karena itulah kontribusinya begitu penting untuk tim dalam pertandingan kali ini.

Menurut data statistik dari Whoscored dirinya mendapatkan rating 8,3 , Araujo membuat total 5 tembakan, 81 sentuhan, 94% umpan sukses, dan memenangi 10 duel udara. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Sempat Ditawari Nomor Punggung 10, Sergio Aguero Menolaknya Karena Ansu Fati Dinilainya Lebih Pantas Memakainya

Barcelona – Sergio Aguero bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2021 kemarin. Dirinya mengaku menolak ...