Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Milan Mulai Pagari Lima Pemain Pilarnya Dengan Perpanjangan Kontrak

Inter Milan Mulai Pagari Lima Pemain Pilarnya Dengan Perpanjangan Kontrak

Milan – Setelah melewati sukses melewati bursa transfer musim panas 2021 dengan mendatangkan Joaquin Correa, Edin Dzeko, Hakan Calhanoglu dan Denzel Dumfries, Inter Milan mulai bergerak memperbaiki kontrak lama para pemain bintangnya.

Inter Milan sudah mencapai kesepakatan dengan Lautaro Martinez dan sang pemain akan segera menandatangani kontrak barunya setelah jeda internasional.

Menurut laporan Calciomercato.com, tidak hanya Lautaro Martinez yang akan mendapatkan perpanjangan kontak. Sejumlah nama seperti Marcelo Brozovic, Nicolò Barella, Stefan de Vrij hingga Milan Skriniar juga akan mendapatkan hal yang sama.

Meski saat ini Inter Milan tengah mengalami kesulitan finansial namun Nerazzurri tetap akan berusaha mempertahankan pemain-pemain bintangnya di Giuseppe Meazza.

Sementara itu, Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, mengaku puas dengan hasil yang didapatkan Inter Milan di bursa transfer musim panas meski harus melepas Romelu Lukaku ke Chelsea, dan . . . Gabung . . . Achraf Hakimi ke PSG.

“Itu tidak mudah, tetapi Inter menghadapi kesulitan yang sama seperti banyak klub lain. Kami harus kreatif dan menggunakan kompetensi setiap departemen klub untuk menutupi kekurangan investasi. Correa-Lautaro adalah duet yang bagus, kami senang,” kata Beppe Marotta.

Inter Milan sendiri berhasil melewati dua laga awalnya di Serie A musim ini dengan menang 4-0 atas Genoa, dan unggul 3-1 saat melawan Hellas Verona.

x

Check Also

Belum Ada Kata Sepakat Soal Duvan Zapata, Inter Milan Mulai Lirik Pemain Lain

Jakarta – Hingga saat ini, Inter Milan masih disibukkan dengan pencarian striker baru untuk menggantikan ...