Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Inilah 25 Pemain Yang Didaftarkan Barcelona Untuk Liga Champions 2021/22

Inilah 25 Pemain Yang Didaftarkan Barcelona Untuk Liga Champions 2021/22

Barcelona – Pada bursa transfer musim panas kemarin, Barcelona berhasil mendatangkan enam pemain baru: Yusuf Demir dan Luuk de Jong berstatus pinjaman, Sergio Aguero, Memphis Depay dan Eric Garcia direkrut gratis, dan Emerson Royal.

Kini mereka sudah siap mengarungi Liga Champions 2021/22, dengan mendaftarkan 25 pemain untuk ikut serta termasuk para rekrutan terbarunya.

Emerson Royal kurang beruntung karena Barca menjualnya ketika mengetahui adanya ketertarikan dari klub papan atas Inggris, Tottenham, bahkan mereka mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan Emerson sebesar 11 juta euro.

Beberapa rekrutan baru Barcelona nyaris tak bisa didaftarkan ke dalam skuat untuk La Liga 2021/22 karena tersandung aturan salary cap. Untungnya, beberapa pemain bersedia memangkas gajinya sehingga Sergio Aguero dkk bisa didaftarkan.

Sedangkan Liga Champions tidak ada aturan mengenai salary cap namun membatasi jumlah skuat maksimal 25 orang dengan aturan homegrown, sehingga kali ini Barcelona tidak menemui kesulitan untuk mendaftarkan pemainnya.

Baca juga : Ronald Koeman Dapat Target Berat Dasi Presiden Barca Pada Musim 2021/22 Ini

Sebenarnya Barcelona memiliki 29 pemain yang siap tampil di fase grup. Empat nama seperti Nicolas Gonzalez, . . . Gabung . . . Pablo Gavira, Balde Martinez, dan Arnau Tenas masuk ke dalam daftar B.Semua rekrutan Barcelona masuk ke skuat Liga Champions, termasuk Aguero yang diproyeksikan baru bisa bermain pada bulan November mendatang. Begitu juga dengan Ansu Fati yang masih dalam proses pemulihan pasca cedera.

Berikut skuat lengkap Barcelona untuk Liga Champions 2021/22: Marc-Andre Ter Stegen, Neto, Inaki Pena; Sergino Dest, Gerard Pique, Ronald Araujo, Clement Lenglet, Jordi Alba, Samuel Umtiti, Oscar Mingueza, Eric Garcia; Sergio Busquets, Riqui Puig, Miralem Pjanic, Sergi Roberto, Frenkie De Jong; Ousmane Dembele, Memphis Depay, Philippe Coutinho, Pedri, Luuk de Jong, Sergio Aguero.

Pada musim ini Barca akan bermain di Liga Champions tanpa Lionel Messi, mereka terpaksa melepasnya karena adanya regulasi salary cap yang membuat pihak klub harus merelakan kepergian Messi. (Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Riqui Puig Jadi Topik Hangat Usai Lempar Tatapan Tidak Suka Ke Ronald Koeman

Barcelona – Beberapa waktu ini Barcelona selalu menjadi topik yang hangat dibicarakan, usai kehilangan Messi ...