Home > Berita Liga Spanyol > Ini Yang Bisa Dipelajari Dari Laga Kemenangan Real Madrid Atas Celta Vigo

Ini Yang Bisa Dipelajari Dari Laga Kemenangan Real Madrid Atas Celta Vigo

Jakarta – Real Madrid meraih kemenangan telak 5-2 atas Celta Vigo. Kemenangan tersebut berhasil diraih di stadion mereka Santiago Bernabeu, pada Senin (13/9/2021) dini hari yang kini sudah bisa dipakai untuk mengadakan pertandingan kembali usai direnovasi.

Madrid sempat tertinggal 1-2 di babak pertama berkat dua gol dari Santi Mina dan Franco Cervi cuma bisa dibalas Karim Benzema. Permainan Real Madrid berubah dengan sangat drastis di babak kedua.

Mereka berhasil unggul dengan empat gol di babak kedua. Dua dari empat gol tersebut dikantongi Benzema, sementara lainnya dari Vinicius Junior dan Eduardo Camavinga.

Ada 5 pelajaran penting yang bisa dipetik dari kemenangan telak Real Madrid atas Celta yang dapat kita simak, antara lain:

Benzema Memberikan Kontribusi Yang Harus Dipertimbangkan

Benzema akan menginjak 34 tahun pada bulan Desember nanti,dan Real Madrid harus segera mencari suksesornya. Namun dirinya sukses membuat hat-trick saat menghadapi Celta hal tersebut membuktikan Benzema masih sangat bisa diandalkan.

Pada musim ini total Benzema sudah mencetak lima gol dua lainnya dihasilkan ketika Madrid berhasil mengalahkan Deportivo Alaves dengan skor telak 4-1 pada pekan pertama La Liga bulan Agustus lalu.

Pertahanan Madrid Yang Perlu Diperbaiki

Di bawah asuhan Carlo Ancelotti, gol yang dihasilkan Madrid sejauh ini sangat mengesankan. Dari empat pertandingan, mereka sudah membukukan sebanyak 13 gol.

Namun hal tersebut tidak diimbangi dengan pertahanan yang baik. Madrid cuma bisa mencatatkan satu clean sheet dan secara keseluruhan, mereka sudah kebobolan sebanyak enam kali.

Kebobolan sebanyak ini didapatkan dari klub-klub yang saat ini menghuni papan bawah.Mereka harus memperbaikinya untuk menghadapi klub papan atas.

Camavinga Memberikan . . . Gabung . . . Hasil Bagus Di Debutnya

Real Madrid tidak sia-sia merekrut Camavinga, pada saat kontra Celta Vigo dirinya menjalani debutnya dan masuk pada babak kedua untuk menggantikan Eden Hazard.

Dirinya mencetak gol hanya selang enam menit sejak menginjakkan kakinya di rumput Santiago Bernabeu disaksikan fans setia Real Madrid.

Baca juga : Meski Menang Real Madrid Harus Benahi Sektor Ini Untuk Persiapan Hadapi Tim Hebat Di La Liga

Eden Hazard Yang Dinantikan

Eden Hazard mendapatkan rating yang cukup bagus dari Whoscored, 7.1, dengan total akurasi umpan mencapai 96 persen.Fans Madrid mungkin perlu bersabar lebih lama lagi jika masih tertarik melihat aksinya. Hazard mungkin masih punya potensi jadi bintang di Madrid. Hanya saja, butuh waktu dan kesabaran ekstra agar momen itu bisa terlihat segera.

Celta Vigo Memberi Kesulitan Kepada Real Madrid

Di tiga laga sebelumnya Celta Vigo belum mendapatkan kemenangan dan hasil pertandingan ini seolah telah menjamin hasil buruk yang berikutnya.Namun klub besutan Eduardo Coudet itu patut diapresiasi karena bisa membuat Madrid terpojok dan bahkan unggul di babak pertama.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Diego Simeone Menyoroti Kartu Merah Yang Didapatkan Joao Felix

Madrid – Pada Sabtu (18/9/2021) Atletico Madrid menjamu Athletic Bilbao berakhir dengan hasil seri 0-0.Pelatih ...