Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Impian Emerson Royal Pupus Karena Dijual Barcelona Ke Tottenham Hotspur

Impian Emerson Royal Pupus Karena Dijual Barcelona Ke Tottenham Hotspur

Bacelona – Emerson Royal resmi menjadi pemain baru Barcelona pada Selasa (3/8/2021) dini hari WIB. Namun dirinya harus kecewa karena langsung dijual oleh Barcelona ke Tottenham Hotspur.

Menurut catatan dari Transfermarkt, Emerson Royal tampil sebanyak 79 kali di lintas kompetisi dan berhasil menorehkan 5 gol dan 10 assist untuk Real Betis.Barcelona pun mengaktifkan opsi untuk memboyong Emerson pada bursa transfer musim panas 2021 usai melihat perfoma apiknya tersebut.

Namun, belum genap sebulan bergabung,Barcelona melepas Emerson dengan harga sebesar 30 juta euro (sekitar Rp 504 miliar).

Emerson, yang sudah bermain dua laga musim ini bersama Barcelona, dikontrak lima tahun oleh Tottenham Hotspur.Dirinya menjadi pembelian kelima Spurs musim ini setelah Pierlugi Gollini, Cristian Romero, Bryan Gil, dan Pape Matar Sarr.

Emerson pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap Barcelona yang dianggap telah menghancurkan impian masa kecilnya.

“Yah, Barcelona, ​​pertemuan kami sangat singkat,” tulis Emerson melalui akun Instagram pribadinya.

“Saya pikir Anda telah mendengar bahwa impian masa kecil saya adalah mengenakan kostum Anda, bertemu penggemar, rumah Anda.”

“Anak itu, ketika dia masih kecil, mengenakan kostum merah dan biru, membuka matanya . . . Gabung . . . dan mendapati dirinya di depan pria yang lebih tua.”

“Dia siap membelamu dan membantumu, menghormatimu dengan segala yang pantas dia dapatkan.”

“Kita semua tahu, mimpi tidak memiliki ukuran, tidak memiliki bentuk, dan tidak memiliki waktu.”

“Saya terbangun. Dan ketika itu terjadi, saya menerima semua kasih sayang dari para penggemar, dari rekan satu tim di klub, saya menginjak lapangan Anda, dengan semua keinginan saya.”

“Terima kasih telah menjalani sedikit dari apa yang selalu saya bayangkan.”

“Kita tidak pernah tahu apa yang diharapkan. Kita tidak pernah tahu apakah mimpi itu sedikit kenyataan atau kenyataan adalah sedikit mimpi.”

“Semangat, Barcelona! Saya ingin mengucapkan terima kasih karena percaya pada bocah impian itu,” tutup Emerson.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Ronald Koeman Dapat Kartu Merah Hanya Karena Mempertanyakan Hal Ini

Barcelona – Dalam laga lanjutan La Liga, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB, Barcelona bertandang ke ...