Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ilaix Moriba Akhirnya Buka Suara Mengenai Kabar Bohong Yang Disebarkan Barcelona Tentang Dirinya

Ilaix Moriba Akhirnya Buka Suara Mengenai Kabar Bohong Yang Disebarkan Barcelona Tentang Dirinya

Jakarta – Ilaix Moriba membuat pernyataan bahwa Barcelona melakukan kebohongan yang berkaitan dengan dirinya kepada publik.Sebelum Moriba pindah ke klub jerman RB Leipzig, Barcelona dikabarkan ingin mempertahankan Ilaix Moriba dan kontrak baru juga sudah disodorkan.

Namun, tidak ada kesepakatan yang tercapai karena Moriba tidak cocok dengan nominal yang dijanjikan. Karenanya Ronald Koeman, sang pelatih sempat menyampaikan agar Moriba tidak mata duitan.Selain itu dirinya juga harus dibekukan.Usai dirinya dibeli barulah pemain 19 tahun tersebut buka suara mengenai situasinya di Barca .

Moriba kemudian mengungkapkan semua situasi yang ada di Barcelona menurut sudut pandangnya. Moriba menganggap Barcelona sudah menyebarkan kabar bohong.

“Beberapa bulan terakhir adalah yang terberat dalam hidup saya, kami (keluarga saya) telah menerima pesan kasar, tetapi kami dapat mengatasinya untuk berada di sini hari ini. Saya tidak pantas menerima pesan-pesan itu,” kata Ilaix Moriba dalam konferensi pers perkenalan di RB Leizig, seperti dikutip dari Marca.

“Mereka (orang-orang di klub) telah mengatakan banyak hal yang tidak benar dan kami harus tetap bungkam karena . . . Gabung . . . rasa hormat yang kami miliki untuk Barcelona. Hal-hal yang mereka katakan di media tidak adil,” sambungnya.

Tak sedikit para Cules yang termakan permainan play victim dari Barcelona. Di sisi lain, Moriba masih mau berpikir bijak bahwa itu tidak fans Barca secara menyeluruh.

“Saya telah meningkat di Barcelona dengan dukungan para fans, tetapi selama beberapa bulan terakhir mereka tidak tahu bagaimana harus bersikap,” Moriba mengungkapkan.

“Saya tidak akan menilai seluruh fanbase berdasarkan beberapa orang ini. Barcelona selalu di hati saya, ini adalah beberapa bulan yang rumit, tetapi itu telah berlalu dan saya berharap yang terbaik untuk klub, terutama untuk Ansu Fati,” tegasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tegaskan Tidak Tertarik Pinang Rodrigo Moreno

Rodrigo Moreno Nyaris Gabung Barcelona Namun Gagal Karena Hal Ini

Barcelona – Pada bursa transfer musim ini Barcelona nyaris mengamankan tanda tangan Rodrigo Moreno, pemain ...