Home > Berita Liga Prancis > PSG > Ikuti Jejak Ayahnya, Anak-Anak Messi Gabung Dengan Tim Junior PSG

Ikuti Jejak Ayahnya, Anak-Anak Messi Gabung Dengan Tim Junior PSG

Paris – Usai meninggalkan Barcelona usai 21 tahun mengapdi, Lionel Messi bergabung dengan klub kaya raya PSG. Kini kabar terbaru dari L’Equipe, Messi telah mendaftarkan putra-putranya ke akademi PSG.

Barcelona yang terkena kendala keuangan dan terpaksa melepas Messi dan kini Messi bergabung dengan PSG. Dirinya sudah menjalani debutnya untuk PSG saat kontra Reims dan berakhir dengan kemenangan pada pekan kemarin.

Lama menetap di Barcelona, kehidupan keluarga Messi juga sangat dekat dengan kota itu. Bahkan pada musim panas 2020, ketika Messi mengutarakan niatnya meninggalkan Barcelona, anak sulungnya, Thiago menangis.Kini Messi dan keluarganya memulai kehidupan baru di Paris.

Anak Messi yang bernama Mateo berusia lima tahun dan Thiago yang berusia delapan tahun juga bergabung dengan tim junior PSG. Messi berharap putra bungsunya, Ciro, 3, dapat mengikuti jejak mereka. Mateo akan bergabung dengan tim U-17, sementara Thiago akan bersama U-9 atau U-10.

Dengan bergabungnya Messi ke PSG, para fans PSG langsung berbondong-bondong memburu jersey Messi bernomor 30.PSG kemungkinan akan . . . Gabung . . . memperpanjang kontrak Lionel Messi. Betapa tidak, mereka seperti ketiban durian runtuh dengan kedatangan La Pulga.

Jersey terjual habis secara online hanya dalam waktu setengah jam, dengan antrean meliuk-liuk di sekitar ibu kota Prancis keesokan paginya ketika para pendukung berusaha mati-matian untuk masuk ke toko klub. PSG telah meraup 100 juta pounds (Rp1,97 triliun) dari penjualan jersey Messi dalam sepekan terakhir.

Bersama Neymar dan Kylian Mbappe di lini depan PSG , Messi akan membawa PSG juara Liga Champions, setelah tim raksasa Ligue 1 tersebut kalah di final dalam dua musim terakhir secara beruntun. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Penghasilan Neymar Di Tahun Pertamanya Di PSG Jumlahnya 7 Triliun Lebih!

Prancis – Neymar pindah dari Barcelona ke klub kaya raya Paris Saint-Germain (PSG).Kini pemain yang ...