Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Hebat ! Real Madrid Berhasil Kalahkan Klub-Klub Besar Termaksud PSG Untuk Perburuan Haaland

Hebat ! Real Madrid Berhasil Kalahkan Klub-Klub Besar Termaksud PSG Untuk Perburuan Haaland

Madrid – Real Madrid terus melakukan perombakan dalam timnya, dengan melepas beberapa pemain baik itu menjual atau dipinjamkan. Ada pula yang dilepas karena kontrak sudah habis. Kini mereka dilaporkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Borussia Dortmund untuk merekrut Erling Haaland.

Erling Haaland

Saat ini Madrid memulai proses untuk mendatangkan pemain bintang, salah satunya dengan mendatangkan Haaland.

Pada musim panas 2021 sudah ada beberapa tim yang gagal pada saat berusaha untuk memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund.Dortmund tidak ingin melepas pemain Norwegia tersebut meskipun mereka bisa mendapatkan pemasukan melimpah dari penjualan Haaland.

Dortmund diperkirakan tak akan bisa menahan Haaland lebih lama pada musim depan, karena klausul rilisnya yang bernilai 68 juta pounds diklaim bakal aktif.

Sudah ada Real Madrid, PSG, Bayern Munchen, Manchester United, hingga Manchester City yang sudah mengantri dan siap berebut untuk mendatangkan Haland.

Tetapi menurut laporan dari Diario Madridista, Real Madrid dilaporkan sudah memenangkan perburuan Erling Haaland.Laporan tersebut mengklaim bahwa Madrid telah mencapai kesepakatan verbal dengan pihak Dortmund . . . Gabung . . . untuk transfer Haaland.

Baca juga : Isco Berpeluang Besar Jadi Starter Di Laga Kontra Celta Vido

Kesuksesan El Real memenangi perburuan Haaland dikarenakan mereka punya hubungan baik dengan klub Bundesliga tersebut.Madrid disebut menghargai sikap Dortmund yang tak ingin melego Haaland. Jadi mereka memutuskan untuk tidak menggoda sang striker untuk hijrah ke Spanyol.

Jika Erling Haaland benar-benar merapat ke Real Madrid, maka kemungkinan besar ia akan berduet dengan Kylian Mbappe. Pemain Prancis itu mungkin saja akan diangkut oleh Madrid secara gratis dari PSG.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Jr Tampil Tokcer Dimusim Baru Berkat Nasihat Sip Dari Carlo Ancelotti

Madrid – Di awal musim ini Vinicius Jr tampil tajam bersama Real Madrid, Dirinya mengemas ...