Home > Berita Liga Prancis > Hasil Dan Klasemen Sementara Liga Prancis 2021/22

Hasil Dan Klasemen Sementara Liga Prancis 2021/22

Prancis – Pada saat ini posisi pertama di klasemen Liga Prancis 2021/22 diduduki oleh tim kaya raya Paris Saint-Germain (PSG). Sebelumnya tim asuhan Pochettino tersebut sukses meraih kemenangan telak saat kontra Clermont, PSG menang dengan skor 4-0.

Berkat kemenangan tersebut, PSG yang tidak diperkuat sejumlah pemain andalanya berhasil meraih kemenangan dilima laga di Liga Prancis.

Di laga terakhir Neymar, Lionel Messi, Angel Di Maria, Ramos hingga Paredes tidak bisa bermain,tetapi PSG terukti masih berhasil meraih kemenangan. Dalam laga tersebut menjadi laga debut bagi kiper baru PSG, Donnarumma.

Gol PSG diciptakan oleh Ander Herrera di babak pertama, masing-masing menit ke 20 dan 31.Herrera pun mencetak brace.Skor 2-0 bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, Kylan Mbappe menambah keunggulan PSG setelah mendapat umpan dari Draxler.

PSG kembali menggandakan skor di babak kedua melalui gol yang diciptakan Gueye dimenit ke-65. Skor 4-0 pun menjadi akhir dari laga tersebut dan kemenangan berhasil diraih oleh PSG.

Paris Saint-Germain . . . Gabung . . . (PSG) berada diperingkat pertama dengan mengoleksi 15 poin.Diurutan kedua, Angers 11 poin, Marseille diurutan ketiga dengan 10 poin.

Sementara urutan keempat ada Nice yang ditempel ketat Lens diurutan kelima.Juara bertahan Liga Prancis tahun lalu, Lille malah terseok diurutan ke-12 karena baru mengoleksi lima poin, hasil dari dua kekalahan, dua seri dan satu kali menang.

Berikut hasil dari laga pekan kelima Liga Prancis 2021/22 :

* Lyon vs Strasbourg (3-1)

* Nantes vs Nice (0-2)

* Bordeaux vs Lens (2-3)

* Brest vs Angers (1-1)

* Metz vs Troyes (0-2). (Ara-Satupedia.com)

 

 

 

x

Check Also

Pusat Sepakbola Telah Berubah, Namun Yang Masih Tetap Itu Lionel Messi

PSG sedang menikmati sorotan berbagai media dan menjadi kota paling diperbincangkan di sepak bola. Alasannya ...