Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Harry Maguire Memuji Mason Greenwood Sebagai Pemain Yang Berbahaya

Harry Maguire Memuji Mason Greenwood Sebagai Pemain Yang Berbahaya

Manchester – Kapten tim Manchester United, Harry Maguire, memuji rekan sesama timnya, Mason Greenwood, sebagai pemain yang berbahaya di lini depan.

Harry Maguire mengaku kagum bagaimana penyerang berusia 19 tahun tersebut mencetak gol.

Seperti diketahui, Mason Greenwood selalu mencetak gol di tiga laga awal Setan Merah di ajang Liga Inggris musim ini, yakni saat MU menghadapi Leeds United, Southampton, dan Wolverhampton Wanderers.

Mason Greenwood tercatat telah melakukan total tembakan sebanyak 11 kali di tiga laga tersebut. Empat tembakan di antaranya mencapai sasaran.

Baca juga : Kedatangan Cristiano Ronaldo Bisa Mengancam Perkembangan Mason Greenwood

Tiga gol yang dicetak oleh Greenwood, dua diantaranya dilakukan oleh kaki kiri, sedangkan satu gol yang lain lahir dari kaki kanannya.

“Dia sangat menyegarkan. Dia mempunyai segalanya, setiap atribut untuk terus maju dan meningkat,” kata Harry . . . Gabung . . . Maguire.

“Anda sudah menyaksikan dia bisa bermain di kanan dan juga di tengah. Saya pikir hal terberat saat latihan itu adalah anda tak bisa memberi dia ruang satu yard, karena kalau anda memberi dia ruang satu yard, itu bisa berakhir dengan gol. Penyelesaian akhirnya sebagus itu,” lanjutnya.

Pada laga selanjutnya Manchester United akan menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam pukul 21.00 WIB. Akankah Mason Greenwood kembali mencetak gol dan bermain konsisten?

x

Check Also

Paul Pogba Akan Laris Manis Tahun Depan, Karena Barcelona Juga Ingin Boyong Dirinya

Manchester – Pada musim baru ini nama Paul Pogba selalu ramai menjadi bahan perbincangan, dirinya ...