Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Harry Maguire Beberkan Dampak Besar Kehadiran Ronaldo di MU

Harry Maguire Beberkan Dampak Besar Kehadiran Ronaldo di MU

Manchester – Kapten Manchester United Harry Maguire menilai kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford bakal memberikan dampak sangat besar terhadap Setan Merah dalam mengarungi Liga Primer Inggris 2021/22.

maguire

Ronaldo menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi musim ketiga setelah United setuju untuk membayar €15 juta ditambah €8 juta sebagai tambahan untuk membawa pemain berusia 36 tahun itu dari Juventus.

United bukan tempat asing lagi bagi Ronaldo, karena pemain asal Portugal ini pernah memperkuat tim tersebut selama enam tahun. Bersama United, Ronaldo telah melesakkan 118 gol dalam 292 penampilan.

Maguire mengatakan, keberhasilan manajemen United mendatangkan Ronaldo ke Old Trafford sebagai hal luar biasa. Menurut Maguire, pemain muda di United bisa meniru sosok Ronaldo untuk meningkatkan kemampuan mereka.

Baca Juga : Raphael Varane Nilai Kapten Setan Merah Pemain Yang Sangat Bagus

“Ya tentu saja luar biasa,” kata Maguire ketika ditanya tentang kedatangan Ronaldo di sela-sela jumpa wartawan menjelang pertandingan antara Inggris dan Hongaria di Budapest dilansir laman resmi klub.

“Sekarang saya sedang bersama timnas Inggris, jadi fokus saya ke pertandingan besok. Tapi mengetahui dia kembali ke klub, bagi saya dia adalah pemain hebat yang pernah ada di pertandingan.”

“Sungguh luar biasa dia . . . Gabung . . . bersama klub ini, dan saya yakin dia akan memberikan dampak yang besar, baik di dalam maupun luar lapangan, dan banyak pemain yang bisa melihat dia untuk meningkatkan kemampuan.

“Tentu saja dia akan meningkatkan permainan kami dengan rekornya mencetak gol. Saya sudah tidak sabar untuk bertemu dia dalam beberapa hari ke depan.”

Maguire bukan satu-satunya pemain United yang menyambut positif kedatangan Ronaldo. Penjaga gawang David De Gea yang pernah menghadapi Ronaldo kala berseragam Atletico Madrid menyatakan, atmosfer di Manchester sudah berbeda ketika pertama kali sang mega bintang diumumkan menjadi bagian tim di musim ini.

“Itu seperti mimpi bagi suporter Manchester United, dan buat kami juga. Bisa memulangkan dia lagi sungguh luar biasa. Anda sudah bisa langsung merasakan atmosfernya,” ucap kiper asal Spanyol tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bruno Fernandes Siap Tandatangani Perpanjangan Kontrak Baru Bersama MU

Manchester – Setelah publik menunggu-nunggu kabar masa depan Bruno Fernandes bersama Manchester United, akhirnya beredar ...