Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Hari Ini Petinggi Barcelona Minta Joan Laporta Segera Pecat Ronald Koeman , Siapa Penggantinya ?

Hari Ini Petinggi Barcelona Minta Joan Laporta Segera Pecat Ronald Koeman , Siapa Penggantinya ?

Barcelona – Musim ini Barcelona mengalami berbagai hal, terbaru ini dalam laga Liga Champions Barcelona mengawalinya dengan hasil yang buruk dengan dua kali kekalahan. Akibatnya menurut kabar yang beredar, pada Kamis (30/09/2021), sejumlah petinggi Barcelona meminta presiden Joan Laporta untuk memecat sang pelatih, Ronald Koeman.

“Beberapa dewan klub menginginkan Ronald Koeman diberhentikan hari ini,” tulis akun @ FCBRAC1.

Sebagai penggantinya sudah muncul satu nama yaitu pelatih Al-Sadd, Xavi Hernandez.Berdasarkan informasi dari Mundo Deportivo, presiden Joan Laporta lebih menyukai sosok Andrea Pirlo.

“Joan Laporta lebih menyukai Andrea Pirlo,” tulis Mundo Deportivo.

Barcelona diyakini tidak membutuhkan tenaga ekstra karena Andrea Pirlo saat ini berstatus tanpa klub setelah dipecat Juventus akhir musim 2020-2021.

Baca juga : Bahas Hasil Buruk Barcelona, Sergio Busquets Nilai Hal Termudah Adalah Pecat Ronald Koeman

Bersama Juventus musim lalu, Andrea Pirlo mengantarkan si Nyonya Tua juara Piala Super Italia dan Coppa Italia. Hanya saja, efek cuma finis di posisi empat Liga . . . Gabung . . . Italia dan tersingkir di babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 membuat Andrea Pirlo dipecat Juventus.

Sedangkan Ronald Koeman gagal mengangkat performa Barcelona musim ini. Dalam dua laga awal di Liga Champions 2021-2022, Barcelona selalu menelan kekalahan.

Sebelumnya dalam laga matchday ke 1, Bayern Munich mengalahkan Barca 0-3 di kandang sendiri, dini hari tadi giliran Benfica yang menang 3-0 atas Barcelona. Di Liga Spanyol 2021-2022, Barcelona juga masih tertahan di posisi enam dengan koleksi 12 angka.

Kini Barcelona terpaut lima poin dari Real Madrid di puncak klasemen La Liga. Karena itu, memecat Ronald Koeman merupakan pilihan yang paling tepat bagi manajemen Barcelona saat ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Donny van de Beek

Barcelona Ingin Datangkan Donny van de Beek Yang Dekat Dengan Ronald Koeman

Manchester – Gelandang Manchester United, Donny van de Beek dilaporkan berpotensi cabut ke Spanyol untuk ...