Home > Berita Liga Indonesia > Psms Medan > Hanya Bertahan Dua Pekan, PSMS Medan Coret Luis Irsandi

Hanya Bertahan Dua Pekan, PSMS Medan Coret Luis Irsandi

Medan – Manajemen klub Liga 2, PSMS Medan, secara mengejutkan mencoret bek Luis Irsandi yang baru saja direkrutnya.

Luis Irsandi diketahui baru bergabung bersama PSMS Medan pada Kamis (26/08/21) lalu. Itu berarti sang pemain hanya bertahan di skuad Ayam Kinantan kurang dari dua pekan saja.

Kepastian pencoretan nama Luis Irsandi dari tim PSMS Medan juga telah dikonfirmasi oleh Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang.

Menurut Mulyadi Simatupang, kondisi fisik Luis Irsandi jauh dari ekspektasi tim pelatih, padahal kompetisi Liga 2 sudah di depan mata.
“Luis Irsandi tidak sesuai ekspektasi pelatih. Fisiknya di bawah sekali, mungkin karena dia lama tidak latihan,” jelas Mulyadi Simatupang, Selasa (07/09/21).

Mulyadi menambahkan, tim pelatih dan manajemen khawatir dengan kondisi fisik seperti itu sang pemain akan kesulitan menyesuaikan diri dengan pemain lainnya.

“Tentu . . . Gabung . . . kita khawatir yang bersangkutan tidak bisa segera pulih tepat waktu saat dibutuhkan,” sebutnya.

Untuk pemain pengganti Luis Irsandi, Mulyadi belum bisa menyebutkan lebih jauh. Ia hanya mengungkapkan bahwa akan ada pemain baru saat PSMS melawat ke Pekanbaru, Riau.

“Saat tur ke Pekanbaru (uji coba dengan klub Liga 2, Tiga Naga dan PSPS) nanti, kemungkinan besar akan ada pemain baru yang akan datang,” pungkasnya.

x

Check Also

PSMS Tak Memaksa Pemain Bertahan Lebih Lama Bersama Klub

Medan – Manajemen PSMS Medan memberikan kebebasan kepada para pemainnya untuk bergabung bersama klub lain ...