Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Griezmann Ingin Dicintai Fans Atletico Madrid Lagi

Griezmann Ingin Dicintai Fans Atletico Madrid Lagi

Madrid – Atletico Madrid telah menyelesaikan kesepakatan untuk memulangkan Antoine Griezmann dari Barcelona, dengan klub meminjam sang penyerang selama satu musim dengan opsi pembelian di akhir.

Griezmann

Griezmann akan mengenakan no. 8 di Wanda Metropolitano, dan dia akan menambah daya gedor serangan pasukan Diego Simeone.

Penyerang internasional Prancis tersebut tak sabar untuk segera reuni dengan rekan-rekan satu timnya dulu, termasuk dengan sang manajer, dengan dia telah diperkenalkan sebagai pemain anyar Atletico untuk kedua kalinya, Rabu (8/9).

“Saya pikir ada hubungan yang sangat baik antara fans dan saya, saya ingin mendapatkan itu lagi,” kata Griezmann dalam konferensi persnya.

“Saya akan memberikan semuanya seperti yang selalu saya tunjukkan dalam gaya bermain saya di lapangan, saya akan mengerahkan segalanya untuk fans, baik yang hadir di stadion atau menonton dari rumah.”

“Saya harap kita bisa menjalani malam yang luar biasa sekali lagi, itulah tujuan utama saya, saya di sini untuk memberikan segalanya.”

Sekali lagi, Griezmann akan bekerja di bawah asuhan Simeone, manajer yang disebut-sebut tahu bagaimana memanfaatkan kualitas dan keunggulan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Pemain internasional Prancis itu merasa bahwa hubungannya dengan Simeone sangat baik, dengan . . . Gabung . . . sang manajer selalu memberikan dukungan kepada Griezmann selama waktunya bersama Los Rojiblancos.

Baca Juga : Antoine Griezmann Ungkapkan Alasan Kenapa Dirinya Pindah Ke Atletico Madrid

“Saya mengucapkan terima kasih kepadanya. Dia telah memberikan dampak besar dalam karier saya. Saya merasakan momen terbaik dalam hidup saya di klub ini, tak hanya sebagai pesepakbola profesional, tapi itu juga saya rasakan dalam kehidupan pribadi saya,” ungkapnya.

“Dia selalu memberikan dukungan yang sangat besar untuk saya dan keluarga saya. Ini adalah sebuah kebanggaan untuk bisa kembali bermain untuknya.”

Griezmann menambahkan: “Saya sangat senang, saya selalu memberikan senyum yang lebar.”

“Saya kesulitan untuk tidur selama sepuluh hari karena saya menunggu momen ini. Saya dan keluarga saya sangat menikmatinya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hengkang Dari Atletico, Sejumlah Klub Buru Tanda Tangan Diego Costa

Madrid – Diego Costa telah memutuskan untuk hengkang dari Atletico Madrid pada 29 Desember 2020. ...