Home > Liga Europa > Graham Carey Menjadi Man Of The Macth Dalam Laga Kemangan AS Roma 5-1 Atas CSKA Sofia Di UEFA Conference League

Graham Carey Menjadi Man Of The Macth Dalam Laga Kemangan AS Roma 5-1 Atas CSKA Sofia Di UEFA Conference League

Jakarta – AS Roma tidak mengalami kesulitan pada saat menjalani laga perdana fase grup UEFA Conference League di Stadio Olimpico Roma, Jumat (17/9/2021). Hal tersebut terbukti dengan kemenangan telak mereka dengan skor akhir 5-1 atas CSKA Sofia.

CSKA Sofia unggul terslebih dahulu berkat gol dari Graham Carey yang berhasil menjebol gawang Rui Patricio pada menit ke-10.AS Roma berhasil menyeimbangkan skor sebelum babak pertama usai lewat Lorenzo Pellegrini dan Stephan El Shaarawy.

Giallorossi baru benar-benar menggila di babak kedua. Pellegrini kembali mencetak gol pada menit ke-62. Lalu, kartu merah yang didapatkan Yanic Wildschut di menit ke-80 membuat Roma bisa menambah dua gol lagi.

Baca juga : AS Roma Babat CSKA Sofia Dengan Skor Akhir 5-1 Di Laga UEFA Conference League 2021/22

Kedua gol tersebut dicetak oleh Gianluca Mancini dan Tammy Abraham. Roma pun keluar sebagai pemenang dan berhak menduduki posisi teratas Grup C dengan koleksi tiga poin perdananya.

Pellegrini menjadi man of . . . Gabung . . . the match di pertandingan kali ini karena berhasil mencetak dua gol. Dirinya juga berkontribusi selama jalannya laga dan tidak bisa diremehkan.

Berdasarkan statistik Sofascore Pellegrini dianugerahi gelar man of the match sekaligus rating 8.7 . Pemain berusia 25 tahun tersebut cuma bertahan di lapangan selama 75 menit sebelum digantikan oleh Tammy Abraham.

Selama berada di lapangan, Pellegrini mencatatkan presentase keberhasilan operan sebesar 80 persen. Selain itu, ia juga melakukan dua umpan kunci, walau sayangnya Pellegrini tak mampu menyajikan asisst untukrekan setimnya.

Selain itu, Pellegrini juga kuat dalam urusan berduel dengan pemain lawan. Berdasarkan catatan, ia berhasil memenangkan empat duel di darat dan satu kali di udara.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Menang Atas LASK, Performa Eric Bailly Dipuji

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji pemain bek andalannya, Eric Bailly, berkat aksi pada ...