Home > Berita Liga Indonesia > Persiraja > Gigi Pemain Persiraja Copot Akibat Ditendang Pemain AHHA PS Pati FC

Gigi Pemain Persiraja Copot Akibat Ditendang Pemain AHHA PS Pati FC

Jakarta – Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, mengungkapkan kondisi pemainnya, M. Nadhif, yang cedera akibat tendangan yang dilakukan pemain AHHA PS Pati FC, Syaiful Indra Cahya.

Seperti diketahui, Persiraja Banda Aceh bertemu dengan klub Liga 2, AHHA PS Pati FC, dalam laga uji coba yang digelar di Lapangan Pancoran Soccer Field, Jakarta, Senin (06/08/21) sore WIB.

Dalam laga yang dimenangkan AHHA PS Pati 3-0 tersebut, terjadi pelanggaran keras yang dilakukan oleh pemain AHHA PS Pati FC, Syaiful Indra Cahya, terhadap pemain Persiraja Banda Aceh, M. Nadhif.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat Syaiful Indra Cahya mengangkat kakinya terlalu tinggi saat menghalau bola sehingga mengenai wajah Muhammad Nadhif. Akibatnya Muhammad Nadhif pun terkapar di lapangan dan Syaiful Indra Cahya langsung diganjar kartu merah.

Baca juga : Lakukan Aksi Brutal, Syaiful Indra Cahya Terancam Dicoret Dari Skuad AHHA PS Pati FC

Terkait kondisi M. Nadhif, Hendri Susilo menyebutkan bahwa pemainnya tersebut dalam kondisi baik, meski ada giginya yang copot terkena tendangan tersebut.

“Kondisi dia (M. Nadhif) sekarang baik-baik saja, cuma giginya yang copot kena tendangan kungfu itu,” jelas Hendri Susilo, Senin (06/09/21) malam WIB.

Sementara soal insiden kericuhan yang dipicu karena pemain AHHA . . . Gabung . . . PS Pati, Zulham Zamrun melakukan tekel kasar, Hendri Susilo mengaku tidak ingin berkomentar karena publik sudah melihat bagaimana kejadiannya.

“Saya no comment. Anda bisa nilai sendiri,” tegas Hendri.

Sementara itu, pihak manajemen AHHA PS Pati FC telah mengeluarkan surat teguran keras kepada Syaiful Indra Cahya atas aksi berbahanya terhadap pemain Persiraja Banda Aceh.

Dalam surat teguran nomor : 017/MIM/SU/IX/2021 yang ditandatangani langsung oleh COO AHHA PS Pati, Divo Sashendra, pihak manajemen memperingatkan secara tegas agar Syaiful Indra Cahya tidak mengulangi lagi aksinya.

“Jika di kemudian hari yang bersangkutan kembali melakukan pelanggaran yang sama, maka yang bersangkutan akan di sanksi dengan skorsing tidak boleh mengikuti pertandingan sebanyak tiga kali atau dikeluarkan,” demikian isi surat teguran tersebut.

Syaiful Indra Cahya juga dikabarkan telah meminta maaf kepada secara pribadi kepada M. Nadhif atas perbuatannya.

x

Check Also

Persiraja Rekrut Dua Talenta Asli Aceh

Banda Aceh – Menjelang kompetisi Liga 1 2021/22, Persiraja Banda Aceh mendatangkan langsung dua talenta ...