Home > Berita Liga Prancis > PSG > Gianluigi Donnarumma Malah Tertawa Ketika Ditanya Isu Dirinya Tidak Betah Di PSG

Gianluigi Donnarumma Malah Tertawa Ketika Ditanya Isu Dirinya Tidak Betah Di PSG

Prancis – Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma memberikan respon yang mengundang pertanyaan publik saat ditanyai mengenai masa depannya karena dirinya diisukan tidak betah berada di klub asal kota Paris tersebut.

Donnarumma harus bersaing ketat dengan Keylor Navas untuk menjadi kiper utama PSG, hal tersebut menjadi penyebab Donnarumma diisukan berniat hengkang. Kiper timnas Italia itu diduga tidak senang lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Donnarumma pun mampu membuktikan kemampuannya setelah berhasil tampil impresif di debutnya Liga Champions 2021/2022 bersama PSG. Pemain berusia 22 tahun tersebut pun mengaku senang menjadi pemain Les Parisiens.

“Kritik atas pilihan saya datang ke Paris? Saya hanya ingin tertawa,” ujar Donnarumma dilansir dari Goal International, Rabu (29/9/2021).

“Saya senang di PSG, dan saya tertawa ketika membaca semua omong kosong tentang saya ini. Luar biasa bermain dengan semua juara ini,” imbuh mantan pemain AC Milan tersebut.

Di kesempatan yang sama, Donnarumma pun menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki masalah selama berada di PSG. Pemain dengan nomor punggung 50 tersebut menyebut bahwa PSG selalu mendukungnya.

“Tidak ada masalah, tidak ada jenis masalah, saya senang berada di sini. Saya memiliki . . . Gabung . . . (klub) yang selalu mendukung saya,” pungkasnya.

Pada saat membela AC MIlan, Donnarumma belum pernah bermain di Liga Champions , karenanya dirinya pun mengaku sangat senang dengan kesempatan yang didapatnya saat ini dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya.

Baca juga :Fans Pada Kritik Sergio Ramos Yang Sampai Kini Masih Belum Juga Debut Di PSG

“Inilah bagaimana saya memimpikan debut saya di Liga Champions, dan mimpi itu menjadi kenyataan. Itu adalah pertandingan yang hebat, kegembiraan yang luar biasa,” tandasnya.

“Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah dekat dengan saya, dari ayah saya ke ibu saya, ke pacar saya,” ujarnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Terlanjur Gabung, Georginio Wijnaldum Akui Dirinya Tidak Sepenuhnya Bahagia Di PSG

Prancis – Pada musim lalu Georginio Wijnaldum masih membela Liverpool. Kini dirinya mengaku tidak sepenuhnya ...