Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gerard Pique Meminta Kepada Para Suporter Barcelona Tidak Kehilangan Harapan Untuk Tim Kesayangannya Tersebut

Gerard Pique Meminta Kepada Para Suporter Barcelona Tidak Kehilangan Harapan Untuk Tim Kesayangannya Tersebut

Barcelona – Pada musim ini Barcelona yang merupakan juara Copa del Rey musim tidak pernah lagi merasakan kemenangan dengan catatan satu kali kalah dan dua hasil imbang di tiga laga terakhir di semua ajang.

Barcelona dibungkam Bayern Muenchen, 0-3, di laga pembuka Grup E Liga Champions, Barca ditahan imbang Granada, 1-1, pada jornada kelima Liga Spanyol, akhir pekan lalu.

Dalam laga terakhrinya Barcelona kembali gagal memetik poin penuh saat ditahan imbang Cadiz, 0-0, pada jornada keenam Liga Spanyol, Jumat (24/9) dini hari WIB.

Akibatnya rumor pemecatan Ronald Koeman semakin santer terdengar. Tidak hanya itu performa minor Barcelona itu juga berimbas pada kekecewaan para suporter setia Blaugrana. Tidak jarang, suporter Barcelona atau biasa disebut Cules justru menyoraki dan mencemooh sejumlah penggawa Blaugrana, seperti yang dialami Sergi Roberto di laga kontra Granada.

Hal tersebut mendapatkan perhatian dari bek tengah Barcelona, Gerard Pique. Pique bisa memahami kekecewaan para pendukung Barcelona. Hubungan antara para pemain dan suporter Barcelona, lanjut Pique, memang sedikit rumit pada beberapa pekan terakhir.

Eks bek tengah timnas Spanyol . . . Gabung . . . tersebut berjanji kepada para suporter Barcelona soal kebangkitan tim kesayangannya tersebut. Bahkan, Pique menyebut, meski mengawali musim ini dengan begitu buruk, Barca bisa memboyong trofi bergengsi pada akhir musim ini.

Dirinya berharap agar para pendukung Barcelona tersebut tidak kehilangan keyakinan terhadap kemampuan para penggawa Blaugrana saat ini untuk bisa membawa klub asal Katalan itu bangkit.

”Situasinya memang sedikit rumit pada saat ini, terutama hubungan dengan suporter. Kami akan berjuang hingga akhir dan tidak boleh ada yang meragukan hal itu. Karena itu, kami membutuhkan dukungan para suporter. Bahkan, jika kami mengawali musim ini dengan buruk, kami tetap membutuhkan mereka,” kata Pique seperti dikutip Marca.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gerard Pique Buat Rekor Gol Pertama Untuk Barcelona Saat Kalahkan Dynamo Kiev Di Liga Champions Musim Ini

Barcelona – Dalam partai matchday 3 fase grup Liga Champions 2021/22, Barcelona berhasil mengalahkan Dynamo ...