Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gerard Pique Katanya Cedera Tapi Kok Main Selancar Sama Istrinya?

Gerard Pique Katanya Cedera Tapi Kok Main Selancar Sama Istrinya?

Spanyol – Pada jeda internasional ini dimanfaatkan oleh sebagian pemain untuk menikmatinya dengan berlibur. Salah satunya adalah Gerard Pique  pemain Barcelona ini  liburannya membuat heboh publik.

Pique kedapatan menghabiskan waktu berliburnya dengan berselancar di Cantabria bersama keluarganya, kamera media menangkap momen dirinya tengah berselancar bersama Shakira.

Liburan tersebut menjadi kontroversi karena bek Barcelona itu sedang cedera.El Diario Montanes mempublikasikan poto-poto tersebut.

Saat Barcelona tandang ke markas Athletic Bilbao di pekan kedua LaLiga pada 22 Agustus lalu Pique mengalami cedera betis . Dirinya ditarik keluar pada menit ke-31 dan kemudian absen di laga berikutnya melawan Getafe.

Menurut kabar Pique sempat mengkonfrontasi fotografer yang mengambil fotonya dan meminta agar tak mempublikasikannya. Namun, upaya Pique itu tak membuahkan hasil.

Baca juga : Menurut Pique Barcelona Butuh Waktu . . . Gabung . . . Untuk Kembali Membaik

Kemudian Pique memberikan klarifikasi kalau cederanya tidak parah.

“Saya tak masalah dengan cedera. Mereka memotret kami. Saya berselancar karena saya baik-baik saja,” ujar Pique kepada Marca.

“Kami meminta fotografer agar tidak menggunakan fotonya, tapi itu adalah momen kemenangan mereka.”

Menurut kabar yang beredar Barcelona kemungkinan akan menjatuhkan denda kepada Gerard Pique. Namun, Presiden Barcelona Joan Laporta memastikan kalau klub tidak akan menghukum Pique.

“Dia di Cantabria, tapi dia tau dirinya sendiri dengan baik dan saya kira dia baik-baik saja,” ujar Laporta.

“Kami tidak akan menghukumnya. Dia sudah menunjukkan Barcelonismo-nya berkali-kali. Profesionalismenya tidak diragukan.”

“Saya selalu bilang kalau dia akan jadi presiden Barcelona yang hebat,”ujar Laporta.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ronald Koeman Dapat Kartu Merah Hanya Karena Mempertanyakan Hal Ini

Barcelona – Dalam laga lanjutan La Liga, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB, Barcelona bertandang ke ...