Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Gelandang Inter Milan Ini Menjadi Incaran Real Madrid Tahun Depan Jika Gagal Dapatkan Paul Pogba

Gelandang Inter Milan Ini Menjadi Incaran Real Madrid Tahun Depan Jika Gagal Dapatkan Paul Pogba

Madrid – Pada tahun depan Real Madrid diyakini akan melakukan belanja pemain besar-besaran. Tim berjuluk Los Blancos itu punya dana sekitar 200 juta Euro untuk dibelanjakan.Kini Madrid dikabarkan tengah mengincar tanda tangan Nicolo Barella dari Inter Milan.

Real Madrid diketahui ingin memperkuat lini tengahnya dengan meremajakannya karena saat ini sektor tersebut sudah mulai menua.

Bersumber dari Calciomercato, Real Madrid kini mengarahkan radar mereka ke Italia. El Real dilaporkan ingin mendatangkan Nicolo Barella dari Inter Milan.Carlo Ancelotti diketahui sudah lama naksir dengan kemampuan Barella.

Baca juga :Tampil Apik Bersama Italia, Nicolo Barella Diincar Oleh Chelsea

Sang gelandang menurutnya mempunyai potensi yang sangat besar. Selain itu di usianya yang relatif muda performanya udah sangat stabil dan dinilai sebagai opsi yang sangat . . . Gabung . . . bagus untuk timnya.

Real Madrid menurut sumber yang sama harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Barella karena masih terikat kontrak yang cukup panjang di Inter. Hingga Inter bisa mematok harga yang sangat tinggi untuknya.

Nerrazurri dilaporkan membanderolnya di angka 60 juta Euro di musim depan. Namun sumber tersebut melaporkan bahwa Barella tidak menjadi prioritas transfer pertama Real Madrid di musim depan.Mereka berencana mengejar sang gelandang jika mereka gagal mendapatkan jasa Paul Pogba.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Hanya Mbappe, Real Madrid Juga Ingin Boyong Rekan Setimnya Di PSG

Madrid – Real Madrid dikabarkan kini tertarik untuk merekrut bek PSG, Presnel Kimpembe sebagai sosok ...