Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Gawat Apa Jadinya Jika 5 Pemain Incaran Real Madrid Ini Jadi Gabung Pada 2022 Mendatang ?

Gawat Apa Jadinya Jika 5 Pemain Incaran Real Madrid Ini Jadi Gabung Pada 2022 Mendatang ?

Madrid – Pada musim panas ini hal tak biasa terjadi pada Real Madrid yang hanya mendatangkan dua pemain saja yaitu Eduardo Camavinga yang didatangkan dari Stade Rennes dan David Alaba dari Bayern Munich.

Sebenarnya, Real Madrid hampir mendaratkan tiga pemain dengan memburu Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Namun meski sudah ajukan tiga tawaran , PSG menolak pinangan Madrid.

Akan tetapi, berhubung pembangunan Santiago Bernabeu yang menelan banyak biaya sudah berakhir, Real Madrid diprediksi akan belanja jorjoran pada musim panas 2022.Berikut ini adalah daftar 5 pemain bintang yang diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid pada 2022:

Jules Kounde (Sevilla)

Kepergian Sergio Ramos dan Raphael Varane pada musim panas 2021, belum diganti Real Madrid secara maksimal. Karena itu, nama Jules Kounde dijadikan buruan. Kounde gaya bermainnya dinilai mirip Sergio Ramos. Untuk mendapatkan Jules Kounde, manajemen Real Madrid akan menyiapkan 60 juta euro atau sekira Rp1 triliun.

Paul Pogba (Manchester United)

Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United berakhir pada 30 Juni 2022. Hingga kini masih belum ada tanda Pogba akan memperpanjang kontraknya di Old Trafford.Karenanya Pogba berpotensi hengkang ke Real Madrid secara gratis pada musim panas 2022. Kehadiran Paul Pogba diprediksi membuat lini tengah Real Madrid semakin ganas

Matthijs de Ligt (Juventus)

Real Madrid akan mendaratkan dua bek top dunia sekaligus pada bursa transfer musim panas 2022. Selain Kounde, Real Madrid memburuk bek Juventus asal Belanda, Matthijs de Ligt.Real Madrid wajib menyiapkan 75 juta euro atau sekira Rp1,25 triliun untuk mendapatkan . . . Gabung . . . jasanya. Berhubung Juventus sedang membutuhkan banyak uang, tawaran Real Madrid diprediksi akan diterima si Nyonya Tua.

Baca juga : Stop ! Jangan Bandingkan Carlo Ancelotti Dengan Zinedine Zidane

Erling Haaland (Borussia Dortmund)

Klausul lepas Erling Haaland aktif pada musim panas 2022. Di luar dugaan, klausul lepas Erling Haaland hanyalah 75 juta euro.Haaland akan didatangkan untuk menjadi penerus dari Karim Benzema yang sudah tak muda lagi (34 tahun). Betapa berbahanya lini depan Real Madrid musim depan jika Erling Haaland berduet dengan Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe (PSG)

Kontrak Kylian Mbappe bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2022. Seperti rumor yang berkembang beberapa bulan terakhir, Kylian Mbappe akan pindah ke Real Madrid secara gratis pada musim panas 2022.

Bergabung dengan Real Madrid merupakan impian dari Kylian Mbappe. Semasa kecil, Kylian Mbappe memasang poster Real Madrid dan Cristiano Ronaldo di kamarnya. Kesempatan membela Real Madrid takkan pernah ditolak runner-up top skor Piala Dunia 2018 tersebut.

Bisa dibayangkan betapa berbahanya skuad Real Madrid musim depan jika Kounde, De Ligt, Pogba, Haaland dan Mbappe jadi bergabung.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Wonderkids Real Madrid Ini Bersyukur Bisa Kenal Dengan Karim Benzema

Madrid – Real Madrid belum lama ini mendatangkan pemain uda 18 tahun , Eduardo Camavinga. ...