Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Gary Neville : Sudah Waktunya Untuk Harry Kane Pergi Dari Spurs

Gary Neville : Sudah Waktunya Untuk Harry Kane Pergi Dari Spurs

London -Masa depan Harry Kane pada bursa transfer kemarin menjadi topik hangat karena dikabarkan dirinya akan meninggalkan Spurs. Namun keinginan Kane untuk berkarir di klub lain tampaknnya tidak terwujud karena hingga kini dirinya masih membela tim yang membesarkan namanya tersebut.

Pundit Sky Sports, Gary Neville, menyebut sudah waktunya pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, pindah klub setelah timnya takluk di tangan Chelsea. Neville mengatakan,hal tersebut merupakan alarm bagi Kane agar segera pergi.

Dalam laga terakhirnya Spurs menelan kekalahan 0-3 dari Chelsea. Ini merupakan kekalahan kedua the Lilywhites secara beruntun setelah di pekan sebelumnya juga mengalami nasib serupa.

Neville yang memerhatikan Kane hampir pindah ke Manchester City di bursa transfer musim panas 2021, berharap striker berpaspor Inggris itu benar-benar pindah dalam waktu dekat.

“Ketika Manchester City bermain imbang kontra Southampton, itu mungkin disebabkan karena kegagalan merekrut Kane,” kata Neville seperti dilansir Sky Sports, Selasa (21/9).

Dalam kesempetan yang sama Neville . . . Gabung . . . juga menilai hal tersebut merupakan buah dari kegagalan Kane pindah ke Manchester City. Performa Kane saat ini dinilai menurun karena merasa tidak betah di timnya saat ini.

“Mereka berada di situasi yang sulit, karena dia (Kane) ingin kariernya maju dan memenangkan trofi. Kane secara publik mengisyaratkan ingin pindah tapi Daniel Levy (bos Spurs) memilih untuk mempertahankannya,” jelas Neville.

“Tapi situasi memang tak akan mudah jika pemain yang ingin hengkang tetap bertahan. Bahkan di ruang ganti pun perasaannya ingin pindah.”uajarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

tottenham

Keracunan Makanan Sempat Melanda Laga Terakhir Tottenham Hotspur Di Liga Inggris

Inggris – Liga Inggris 2005/2006 pernah geger karena pemain Tottenham Hotspur diduga diracun sehari sebelum ...