Home > Berita Bola > Gara-gara Wanita, Kevin-Prince dan Jerome Boateng Berseteru

Gara-gara Wanita, Kevin-Prince dan Jerome Boateng Berseteru

Milan – Kevin-Prince Boateng melancarkan kritik terhadap Jerome, yang tak lain adalah saudaranya, setelah bek internasional Jerman itu dinyatakan bersalah karena menyerang mantan pacarnya.

Kevin

Bek tengah itu, yang bergabung dengan Lyon pada musim panas ini setelah meninggalkan Bayern Munich, diminta untuk membayar denda sebesar €1,8 juta setelah dinyatakan bersalah.

Boateng terhindar dari kemungkinan hukuman di balik jeruji besi atas insiden yang terjadi pada 2018 lalu, tetapi jaksa mengatakan mereka akan mempertimbangkan untuk mengajukan banding atas putusan hakim karena menginginkan hukuman penjara alih-alih denda belaka.

Kevin-Prince mengatakan hubungannya dengan Jerome, yang masih satu ayah dengannya tapi beda ibu, sudah tidak akur jauh sebelum hukuman menimpa saudaranya itu.

“Saya telah menjauhkan diri dari Jerome untuk waktu yang lama,” kata pemain Hertha Berlin itu kepada Bild.

“Saya menghargai dan menghormati hukum Jerman. Saya membenci kekerasan terhadap perempuan.

“Saya tidak selaras dengan tindakan saudara laki-laki saya dan itulah mengapa saya tidak lagi ada hubungannya dengan dia.”

Pemain internasional Jerman itu menandatangani kontrak bersama Lyon dengan status bebas transfer . . . Gabung . . . selama jendela musim panas dan belum mengukir debut sampai saat ini.

Pelatih Peter Bosz menolak mengomentari situasi hukum pemain berusia 33 tahun itu tetapi mengatakan ada kemungkinan dia bisa debut pada Minggu (12/9) ini ketika mereka menghadapi Strasbourg.

“Saya seorang pelatih, ini adalah kehidupan pribadinya, saya tidak ingin mengatakan apa-apa tentang itu,” katanya kepada wartawan.

“Jerome tidak berlatih secara kolektif selama tiga bulan, bahkan jika dia bekerja dengan seorang pelatih, sesi latihan tim itu selalu berbeda.

“Xherdan Shaqiri sedikit lebih jauh di depan. Kita akan lihat pada Minggu, ada banyak ketidakpastian untuk starting XI.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

EGY

Performa Egy Maulana Disanjung Mirip Ronaldo

Jakarta – Performa cemerlang yang diperlihatkan Egy Maulana Vikri saat menjalani debutnya bersama FK Senica ...