Home > Berita Liga Champions > Gagal Menang Lawan Liverpool, Gelandang Serang AC Milan Marah

Gagal Menang Lawan Liverpool, Gelandang Serang AC Milan Marah

Liverpool – AC Milan kalah dengan skor tipis 2-3 saat tandang ke markas Liverpool, di Anfield, pada matchday pertama Liga Champions 2021/22, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

Liverpool sukses membuka gol melalui gol bunu diri Fikayo Tomori di menit ke-9.

AC Milan yang berhasil kembali ke kompetisi Liga Champions setelah absen beberapa musim belakangan ini, berhasil bangkit dan membalik keadaan melalui dua gol yang dicetak Ante Rebic di menit ke-42 dan Brahim Diaz di menit ke-44.

Seusai pertandingan, gelandang serang AC Milan, Brahim Diaz, mengaku kesal dan marah karena timnya gagal menang melawan Liverpool meski telah memimpin di babak pertama.

“Tentu saja, kami adalah Milan dan kami membuktikan bahwa kami dapat bersaing di Liga Champions. Saya marah karena merasa kami bisa menang di sini, jadi ya, hasilnya memang membuat saya marah,” kata Brahim . . . Gabung . . . Diaz kepada Sky Sport Italia.

Meski demikian, Brahim Diaz mengakui bahwa sangat sulit bertanding di Anfield yang dipenuhi suporter fanatik Liverpool.

“Kami tidak memulai dengan cara terbaik, mereka sangat agresif dan kuat. Kemudian kami mengeluarkan lebih banyak kualitas dan intensitas kami untuk membalikkan keadaan,” ucap Brahim Diaz.

“Sayang sekali, karena sulit untuk memimpin di sini dan kami telah melakukannya, tetapi kami kebobolan dua gol lagi dan kalah dalam pertandingan ini,” tutupnya.

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...