Home > Berita Transfer Pemain > Franck Kessie Bikin AC Milan Deg-Degan Karena Tengah Diincar Tottenham Dan Liverpool,

Franck Kessie Bikin AC Milan Deg-Degan Karena Tengah Diincar Tottenham Dan Liverpool,

London – Tottenham dikabarkan mempersiapkan proposal pertukaran pemain dengan AC Milan agar bisa memenangkan perburuan Franck Kessie.Kini Milan terancam kehilangan Kessie.

Milan berusaha membujuk Kessie agar segera meneken kontrak baru dengan tawaran gaji sekitar enam juta euro.Tetapi tawaran tersebut ditolak oleh pihak Kessie.Karena sang pemain dikabarkan ingin digaji sebesar delapan juta euro per tahunnya.

Kini Kessie sedang diincar oleh klub Premier League, Tottenham yang tampaknya serius ingin memboyong Kessie. Mereka sebelumnya disebut akan berusaha membujuk pemain 24 tahun itu agar tak memperaharui kontrak barunya.

Tottenham dikabarkan siap menawarkan proposal tukar guling agar bisa memboyong Kessie. Spurs disebut bakal menawarkan Tanguy Ndombele pada Milan.

Berita tersbut bersumber dari Calciomercato, Tottenham dikabarkana akan melepas penawaran tersebut kepada . . . Gabung . . . Milan pada bulan Januari 2022 nanti.

Tottenham ingin menawarkan proposal tukar pemain tersebut karena mereka tidak ingin kalah dari Liverpool dan PSG yang punya keunggulan tersendiri ketimbang Totteham. Liverpool punya nama besar dan PSG punya modal yang tak terbatas.

Liverpool juga dikabarkan sangat berminat pada Franck Kessie untuk menggatikan Georginio Wijnaldum.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Incar Pemain Barcelona Ini Untuk Gantikan Georginio Wijnaldum

Liverpool – Liverpool saat ini tengah mencari sosok gelandang tengah baru untuk menggantikan Georginio Wijnaldum. ...