Home > Berita Liga Prancis > PSG > Fans Pada Kritik Sergio Ramos Yang Sampai Kini Masih Belum Juga Debut Di PSG

Fans Pada Kritik Sergio Ramos Yang Sampai Kini Masih Belum Juga Debut Di PSG

Prancis – Pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin,PSG melakukan kebiasaan lain dengan mendatangkan sejumlah pemain gratisan.Salah satu pemain gratisan yang didatangkan tersebut adalah mantan kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Sebelumnya Ramos hijrah ke PSG setelah kontraknya habis di Real Madrid.Namun, hingga kini Ramos belum menjalani debutnya di PSG, karenanya banyak fans yang mencibirnya.mempertaruhkan karier jangka panjang karena tak kunjung debut di Paris Saint-Germain.

Kedatangan Ramos ke PSG sebenarnya diharapkan mampu untuk meningkatkan kekuatan lini belakang klub. Ramos yang sudah berpengalaman meraih banyak trofi sepanjang kariernya juga sangat dibutuhkan oleh PSG.

Berdasarkan informasi dari Transfermarkt, Ramos telah mengoleksi banyak trofi, baik di level timnas maupun klub.Di level timnas, Ramos ikut mengantarkan Spanyol meraih dua trofi EURO dan satu trofi Piala Dunia.

Sedangkan di level klub, Ramos telah menyabet 5 gelar Liga Spanyol, 2 gelar Copa del Rey, 4 gelar Piala Super Spanyol, 4 gelar Liga Champions, 3 gelar Piala Super Eropa, dan 4 gelar Piala Dunia Antarklub.Namun hingga kini Ramos masih belum debut bersama PSG.

Bersumber dari Marca, Ramos masih menjalani pemulihan cedera yang dia alami sejak masih berseragam Real Madrid.Ramos mengalami cedera pada otot soleus yang berada di betis kaki kirinya.

Cedera tersebut semakin memarah saat Ramos bertanding melawan Chelsea pada leg kedua babak semifinal Liga Champions 2020-2021.Sejak saat itu, Ramos belum lagi turun ke lapangan untuk bermain . . . Gabung . . . membela klubnya.Sampai saat ini, Ramos tercatat telah melewatkan 11 laga bersama PSG di berbagai kompetisi.

Sejumlah fans PSG tidak senang dengan kondisi tersebut danmencibir Ramos, mereka mendesak agar Ramos segera turun bermain dalam pertandingan.

Baca juga :Belum Debut Di PSG Karena Cedera Sergio Ramos Dikritik Mantan Pemain PSG

Tim medis PSG menyampaikan bahwa perkembangan cedera mantan kapten timnas Spanyol itu justru semakin memburuk.Karena Ramos mengalami rasa sakit yang membuatnya harus menjalani pemulihan lagi setiap kali mereka berlatih.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, sendiri sebenarnya menyampaikan kalau kondisi Ramos memang tidak baik.Pochettino juga tidak bisa memperkirakan kapan Ramos akan debut bersama PSG.

“Dia dalam masa pemulihan,” ucap Pochettino.

“Logikanya seorang pemain ingin bermain sesegera mungkin dan yang membuat Ramos senang adalah bermain di lapangan.”

“Tidak ada tanggal atau waktu spesifik kapan dia akan tersedia lagi, tetapi kami optimis dia akan segera bersama kami,” tutur Pochettino. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jawaban Singkat Dan Padat Dari Lionel Messi Ini Bungkam Semua Kritikan Untuknya

Paris – Pada bursa transfer musim ini kepindahan Lionel Messi dari Barcelona ke Paris Saint-Germain ...