Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Fabio Capello Prediksi AC Milan Scudetto Musim Ini

Fabio Capello Prediksi AC Milan Scudetto Musim Ini

Milan – Pelatih senior asal Italia, Fabio Capello, memprediksi AC Milan akan menjadi juara Serie A Italia musim 2021/22 ini.

Menurut mantan pelatih Real Madrid ini, Inter Milan akan finish di posisi kedua, dan Juventus di posisi ketiga.

Juventus sendiri secara mengejutkan gagal meraih Scudetto pada musim lalu setelah mereka selalu memenangkannya dalam satu dekade terakhir ini.

Pada Serie A musim 2020/21, Juventus hanya berhasil finish di posisi ke-4, sedangkan yang menjadi Scudetto adalah Inter Milan.
Sementara itu di posisi kedua ditempati AC Milan, dan Atalanta finish di posisi ketiga.

Untuk musim ini, kekuatan Serie A berubah setelah Cristiano Ronaldo kembali ke pelukan Manchester United, demikian juga Romelu Lukaku yang pulang kembali ke Chelsea.

Menurut Fabio Capello, kepergian kedua bomber tersebut tentu saja akan mempengaruhi peta kekuatan di Serie A.

“Saya pikir di atas kertas Inter adalah salah satu favorit untuk memenangkan Serie A musim ini, tetapi mereka telah kehilangan pemain yang sangat penting dan tidak mudah untuk menggantikan mereka. Juventus juga kehilangan Cristiano Ronaldo,” ujar Fabio Capello.

Sedangkan AC Milan justru . . . Gabung . . . sukses mendatangkan 10 pemain baru sekaligus, meski mereka harus kehilangan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Dengan kekuatan skuad AC Milan saat ini, Fabio Capello meyakini Rossoneri akan menjadi Scudetto di musim ini.

Sementara itu, Inter Milan diprediksi akan menempati posisi kedua, sedangkan Juventus ketiga.

“Milan terlihat sangat kuat, dan mereka hampir mengalahkan Liverpool di Liga Champions. Pada akhirnya, saya pikir Milan akan menang, Inter akan finish kedua kemudian Juventus ketiga dan salah satu klub Roma akan finish keempat,” ujar Fabio Capello.

Pada klasemen sementara Serie A musim ini, AC Milan berada di posisi kedua, Inter Milan ke-4, sedangkan Juventus masih berada di posisi ke-16.

x

Check Also

Gianluigi Donnarumma Pastikan Dirinya Masih Pendukung Setia AC Milan

Milan – Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma, pastikan dirinya masih menjadi pendukung setia AC ...