Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Ezra Walian dan Geoffrey Castillion Dipastikan Tidak Bisa Perkuat Persib Saat Kontra Borneo FC

Ezra Walian dan Geoffrey Castillion Dipastikan Tidak Bisa Perkuat Persib Saat Kontra Borneo FC

Jakarta – Persib Bandung akan bertemu Borneo FC pada laga pekan ke-4 BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021) malam pukul 19.00 WIB.

Menjelang laga melawan Borneo FC ini, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengungkapkan bahwa ada dua pemain pilar Persib yang dipastikan absen, yakni Ezra Walian dan Geoffrey Castillion.

Ezra Walian belum bisa bermain karena masih dalam tahap pemulihan dari cedera bahu saat laga kontra Bali United, pekan lalu. Sedangkan Castillion akan absen karena mengalami gangguan kesehatan.

Dengan absennya Ezra Walian dan Geoffrey Castillion, maka lini depan Persib Bandung tinggal menyisakan Wander Luiz yang nanti akan dipasangkan dengan pemain lainnya.

Baca juga : Prediksi Persib vs Borneo FC, BRI Liga 1 23 September 2021

“Persiapan yang kami lakukan telah berjalan dengan baik, kecuali Ezra yang masih mengalami cedera,” kata pelatih Persib Robert Rene Alberts.

“Dia (Ezra) masih menjalani pemulihan dari cedera itu. Untuk pemain lainnya sudah dalam kondisi oke,” jelas Robert Alberts soal Ezra Walian.

Sementara itu, . . . Gabung . . . pemain senior Persib Supardi Nasir memastikan timnya sudah siap bertarung melawan Borneo FC.

“Kondisi semua pemain secara fisik tidak ada masalah. Kami sama halnya dengan pemain dari tim lain karena mereka mungkin mereka juga mengalami jarak ke pertandingan selanjutnya yang tidak terlalu lama,” ujar Supardi.

Selain itu, Supardi Nasir mengungkapkan bahwa secara mental tim Maung Bandung tidak terganggu meski pada laga terakhir mereka ditahan imbang oleh Bali United.

“Secara mental, pemain tentunya berada di level yang cukup terjaga dengan baik karena memang hasil imbang itu tidak membuat kami patah semangat. Kami tetap berada di jalur yang benar,” sambungnya.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...