Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Eto’o Yakin Depay Bisa Jadi Pemimpin Baru di Barcelona

Eto’o Yakin Depay Bisa Jadi Pemimpin Baru di Barcelona

Madrid – Mantan striker Barcelona Samuel Eto’o sangat terkesan dengan Memphis Depay. Eto’o merasa sangat yakin Depay bisa jadi pemimpin baru Barcelona setelah kepergian Lionel Messi.

depay

Depay bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini. Dia datang ke Camp Nou dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Lyon berakhir.

Tak butuh waktu lama, Deapay langsung jadi bintang baru di Camp Nou. Penyerang asal Belanda tersebut menggantikan peran Messi dalam urusan mencetak gol.

Depay dipercaya tampil penuh oleh Ronald Koeman dalam tiga laga awal Barcelona di La Liga. Dia pun mampu mencetak dua gol dan mengemas satu assist.

Ketajaman Depay juga berlanjut di tim nasional. Beberapa hari lalu, dia mencetak hattrick untuk Belanda di laga internasional.

Performa impresif yang ditunjukkan Depay tersebut membuat Eto’o sangat terkesan. Dia yakin Depay mampu jadi pemimpin baru Barcelona setelah kepergian Messi.

Baca Juga : Kesabaran Yang Berbuah Manis, Perjalanan Karier Memphis Depay Yang Tidak Berjalan Mulus

“Keberuntungan . . . Gabung . . . yang dimiliki Barcelona adalah bahwa mereka telah merekrut Memphis,” kata Eto’o dikutip dari Tribal Football.

“Dia memiliki pengalaman yang penting di klub dan telah menunjukkan bahwa dia bisa memimpin tim pada saat yang sama.

“Saya pikir dia akan menjadi pemimpin dalam tim.”

Hal senada juga diungkapkan mantan striker Barcelona Patrick Kluivert. Dia yakin Depay bisa meraih kesuksesan besar di Camp Nou.

“Dia bermain sangat baik di tim nasional dan saya pikir cara dia bermain akan sangat cocok dengan seragam ini,” ujar Kluivert. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronald Koeman Masih Diberi Kepercayaan Oleh Joan Laporta Di Barcelona

Barcelona – Ronald Koeman beberapa waktu ini dikaitkan dengan Presiden Barcelona Joan Laporta,dikabarkan hubungan mereka ...