Home > Berita Transfer Pemain > Erling Haaland Masuk Dalam Rencana Hebat MU Untuk Diduetkan Dengan Ronaldo

Erling Haaland Masuk Dalam Rencana Hebat MU Untuk Diduetkan Dengan Ronaldo

Manchester – Pada bursa transfer kemarin nama Erling Haaland erat dikaitkan dengan Manchester United.Kini menurut informasi yang terbaru dikabarkan Setan Merah berencana untuk menduetkan Haaland dengan Cristiano Ronaldo musim depan.

Sebelumnya Setan Merah optimis akan bisa memboyong Haalanf ke Old Trafford karena punya koneksi yang erat dengan pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. Namun MU kalah dari Dortmund, tetapi hal tersebut tidak menutup keinginan Setan Merah untuk bisa memboyong Haaland.

Dikabarkan MU berusaha merekrut Haaland pada musim panas 2021 kemarin, tetapi Dortmund enggan melepas pemain Norwegia tersebut.

Baca juga : Direktur Barcelona Benarkan Real Madrid Mampu Datangkan Duet Maut Erling Haaland Dan Kylian Mbappe

Manchester United ternyata tak menyerah dalam memburu Erling Haaland. Apalagi ada kans ia bisa direkrut dengan lebih mudah pada musim panas 2022 mendatang karena klausul rilisnya yang bernilai sekitar 68 juta pounds akan aktif.

Hal tersebut akan dimanfaatkan dengan . . . Gabung . . . baik oleh MU karena sang pemain telah masuk dalam rencana fantastis MU. Mereka berniat menduetkannya dengan Cristiano Ronaldo.Seperti yang dilaporkan oleh The Express.

Namun untuk mendapatkan tanda tangan Erling Haaland MU harus bersiap untuk bersaing dengan sejumlah tim lain yang juga ingin memboyongnya dari Borussia Dortmund.

Manchester City akan menjadi salah satu pesaing MU karena sedang mencari bomber baru sepeninggal Sergio Aguero.Kemudian dari klub Spanyol ada Real Madrid yang berniat menduetkan Haaland dengan Kylian Mbappe musim depan.

Erling Haaland sendiri sejauh ini telah tampil sebanyak 66 kali bersama Borussia Dortmund dengan mengemas 66 gol.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...