Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Eks Striker Barcelona Ini Yakin Eden Hazard Bisa Tunjukan Kemampuan Terbaiknya Tahun Ini

Eks Striker Barcelona Ini Yakin Eden Hazard Bisa Tunjukan Kemampuan Terbaiknya Tahun Ini

Spanyol – Pada musim panas 2019 Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid usai didatangkan dari Chelsea dengan biaya 115 juta euro.Kedatangannya saat itu diharapkan bisa menjadi penerus Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus.Tetapi sayangnya hal tersebut masih belum bisa dibuktikan olehnya.

Samuel Eto’o,mantan striker Barcelona yang melihat kenyataan terebut berharap bisa melihat menunjukkan performa terbaiknya bersama Real Madrid pada musim ini.

Hazard lebih sering menghabiskan waktunya di ruang perawatan karena cedera., sehingga dirinya jarang tampil bermain di lapangan.

Namun, Eto’o berharap Hazard bisa kembali ke permainan terbaiknya pada musim ini karena waktu Hasard di Real Madrid masih belum habis.

“Saya pikir dia berada di level terbaik dunia, tetapi memiliki masalah fisik pada musim lalu. Saya berharap ini adalah tahunnya,” kata Eto’o seperti dikutip FCBarcelonanoticias.

Baca juga : Gabung . . . Madrid" href="https://www.satupedia.com/2021/09/meski-jarang-dimainkan-eden-hazard-mengaku-bahagia-saat-bersama-real-madrid/283825/" rel="bookmark">Meski Jarang Dimainkan, Eden Hazard Mengaku Bahagia Saat Bersama Real Madrid

Sejauh ini menurut catatan strastistik Hazard sudah mencatatkan 46 penampilan di semua kompetisi untuk Real Madrid. Dia menceploskan lima gol dan sembilan assist.

Hazard sudah bermain dalam tiga pertandingan di La Liga pada musim ini. Namun, dia baru menyumbang satu gol assist dari penampilannya tersebut.

Real Madrid saat ini menempati peringkat teratas di klasemen sementara La Liga. Mereka mengumpulkan tujuh poin setelah melakoni tiga pertandingan.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vinicius Junior Dinilai Pelatih Real Madrid Bermain Di Level Tinggi Saat Ini

Madrid – Pada awal musim 2021/22 Vinicius Junior menunjukkan performanya yang gemilang di Real Madrid ...