Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Eduardo Camavinga Tutup Debutnya Di Real Madird Dengan Memuaskan

Eduardo Camavinga Tutup Debutnya Di Real Madird Dengan Memuaskan

Madrid – Eduardo Camavinga menutup debutnya di Real Madrid dengan hasil yang bagus, dirinya sukses membuktikan kemampuannya dalam laga tersebut.Pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini Real Madrid menebusnya dai klub Ligue 1 Rennes seharga 31 juta euro.

Camavinga terikat kontrak bersama Los Blancos hingga enam tahun ke depan. Kedatangannya bakal memperkaya opsi di lini tengah El Real.

Camavinga diberi kepercayaan untuk melakoni debutnya. Dia tampil pertama kalinya saat Los Blancos menang 5-2 atas Celta Vigo, Senin (13/9/2021) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut Camavinga hanya diberi kesempatan tampil selama 24 menit, dirinya masuk pada menit ke-66 dengan menggantikan Eden Hazard.

Camavinga sukses mencetak satu gol pada menit ke-72. Sementara empat gol Los Blancos lainnya dihasilkan lewat aksi Karim Benzema (24′, 46′, 87’p) dan Vinicius Junior (54′).

Baca juga : Ternyata Uang Bukan Alasan Dibalik Kepindahan . . . Gabung . . . Eduardo Camavinga Ke Real Madrid

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 10 poin dari empat laga.

Camavinga mengaku sangat senang telah melakoni debutnya bersama Real Madrid. Terlebih lagi debutnya tersebut berakhir dengan kemenangan. Dia menjadi pemain termuda kedua di Real Madrid yang mencetak gol di laga debut (18 tahun, 306 hari).

Sementara itu, pemain yang paling muda yang mencetak gol pada laga debut di Real Madrid adalah Rodrygo Goes. Pemain Brasil tersebut melakukannya saat melawan Osasuna pada 2019 lalu (18 tahun, 259 hari).(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Inter Milan Ini Menjadi Incaran Real Madrid Tahun Depan Jika Gagal Dapatkan Paul Pogba

Madrid – Pada tahun depan Real Madrid diyakini akan melakukan belanja pemain besar-besaran. Tim berjuluk ...