Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Ederson Lanjutkan Karirnya di Manchester City

Ederson Lanjutkan Karirnya di Manchester City

Manchester – Ederson Moraes telah meneken kontrak baru di Manchester City yang akan memperpanjang masa baktinya di Etihad Stadium hingga 2027.

ederson

Ederson bergabung dengan The Citizen dari Benfica pada musim panas 2017 dan langsung menjadi No. 1 di bawah Pep Guardiola, sembari didapuk sebagai salah satu penjaga gawang paling konsisten di Liga Primer Inggris.

Pria berkebangsaan Brasil ini menjadi sosok kunci dalam periode paling sukses sepanjang sejarah City, dan kini diganjar dengan kesepakatan jangka panjang baru.

Kiper 28 tahun ini mengungkapkan rasa senangnya lewat laman resmi City: “Ini adalah keputusan yang mudah bagi saya,” ujarnya. “Saya tidak ingin ke tempat lain.”

“Menjadi bagian dari salah satu skuad terbaik di sepakbola dan bersaing mendapatkan trofi dari tahun ke tahun adalah impian semua pesepakbola, dan itulah kesempatan yang Anda dapatkan di City.”

“Kami memiliki manajer yang hebat. Bekerja bersamanya adalah salah satu pengalaman terbaik sepanjang karier saya dan saya bisa menjadi pemain yang lebih baik karenanya.”

“Kami telah mencapai begitu banyak selama empat tahun terakhir, dan saya percaya kami bisa . . . Gabung . . . terus mempersembahkan kesuksesan bagi klub di musim-musim selanjutnya.”

Baca Juga : Harry Kane Harus Menunggu Semusim Lagi Untuk Bisa Wujudkan Impiannya

Direktur sepakbola City, Txiki Bergiristain menambahkan: Ederson adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Ia sempurna untuk filosofi kami di Manchester City dan kemampuannya dalam menguasai bola menjadikannya fundamental dalam gaya bermain kami.”

“Sejak membelinya, ia menambahkan dimensi baru ke permainan kami dan memimpin revolusi penjaga gawang di Liga Primer. Penampilannya selama empat tahun terakhir sungguh hebat dan saya tak ragu ia akan kembali menjadi pemain kunci bagi kami.”

“Kami senang ia telah menyerahkan masa depannya bagi klub.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sergio aguero

Kejelekan Guardiola Selama Ini Dibuka Oleh Ayah Sergio Aguero

Inggris – Sebuah berita mengejutkan datang dari Leonel Del Castillo, ayah dari Sergio Aguero. Sang ...