Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Eden Hazard Terancam Dengan Perfoma Apik Vinicius Jr Di Real Madrid

Eden Hazard Terancam Dengan Perfoma Apik Vinicius Jr Di Real Madrid

Madrid – Pada musim ini posisi dari Eden Hazard di skuad utama Real Madrid bisa terancam oleh keberadaan Vinicius Jr.Dari tiga laga awal di Liga Spanyol musim ini, Eden Hazard bermain sebanyak tiga kali dengan dua kali jadi starter dan sekali jadi pemain cadangan. Sedangkan Vinicius, juga bermain tiga kali tapi cuma sekali jadi starter dan dua kali jadi pemain cadangan.

Sejauh ini Vinicius penampilannya lebih oke, dirinya sudah berhasil mencetak tiga gol.Sedangkan Hazard hanya bisa mengemas satu assist.

Berdasarkan berita dari Marca, Eden Hazard sebenarnya mendapat kepercayaan dari pelatih Carlo Ancelotti. Hazard akan diberi waktu lebih banyak di lapangan, mengingat dua musim terakhir dirinya berjibaku dengan cedera pergelangan kaki.

Kini Hazard sudah kembali pulih dan bisa bermain kembali untuk Real Madrid. Hanya saja, tentu butuh waktu yang tidak sebentar untuk kembali ke performa terbaiknya.

Baca juga : Eks Striker Barcelona Ini . . . Gabung . . . Yakin Eden Hazard Bisa Tunjukan Kemampuan Terbaiknya Tahun Ini

Real Madrid disarankan harus memberikan jam terbang lebih banyak untuk Vinicius yang diyakini punya potensi besar walau golnya baru 10 dari 85 penampilan di Liga Spanyol.

Vinicus kebanyakan cuma jadi pemain pengganti dalam empat musim terakhir ini. Akan tetapi, Vinicius dinilai terus matang tiap musimnya. Vinicius punya kecepatan lari yang oke dan skill yang terus terasah, apalagi usianya masih muda.

Pada senin(13/09/21) besok Real Madrid akan menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol pekan keempat, mari kita nantikan laga tersebut apakah Vinicus akan keluar sebagai starter dalam laga tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

James Rodriguez Karirnya Semakin Menurun Di Real Madrid, Kini Dirinya Harus Berkarir Ke Klub Qatar

Madrid – James Rodriguez mengalami kemerosotan karier yang sangat drastis.James baru saja menuntaskan transfer ke ...