Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Dulu Sering Dijual Kini Real Madrid Mulai Amankan Pemain Mudanya

Dulu Sering Dijual Kini Real Madrid Mulai Amankan Pemain Mudanya

Madrid – Demi regenerasi timnya, Real Madrid mempersiapkan kontrak jangka panjang untuk pemain-pemain mudanya.Berita dari Marca, beberapa musim terakhir Real Madrid melepas pemain-pemain muda berpotensi. Sebut saja seperti Achraf Hakimi, Martin Odegaard, sampai Sergio Reguilon.

Karena menjual pemain-pemain mudanya tersebut Reak Madrid dikritik. Namun hal tersebut disebut sebagai salah satu cara untuk menyelamatkan kondisi keuangan, mengingat dmapak pandemi menghantam neraca klub.

Kini kondisi keuangan Real Madrid dikabarkan sudah stabil dan mulai mempersiapkan regenerasi tim. Karena saat ini di skuad utama Madrid diisi pemain yang berusia kepala tiga. Sebut saja seperti Luka Modric, Toni Kroos, Nacho, sampai Karim Benzema.

Beberapa pemain muda Real Madrid yang merupakan lulusan dari tim akademi di antaranya seperti Marvin Park, Sergio Arribas, Antonio Blanco, Miguel Gutierrez, Bruno Iglesias, Luis Lopez, Carlos Dotor, Peter Gonzalez, dan Mario Gila.

Baca juga : Gabung . . . Untuk Dapatkan Haaland" href="https://www.satupedia.com/2021/09/real-madrid-ganti-incar-robert-lewandowski-karena-kalah-bersaing-dengan-psg-untuk-dapatkan-haaland/284373/" rel="bookmark">Real Madrid Ganti Incar Robert Lewandowski Karena Kalah Bersaing Dengan PSG Untuk Dapatkan Haaland

Rata-rata pemainnya tersebut masih berusia 19-20 tahun. Los Blancos siap memperpanjang kontrak dan memagarinya dengan klausul penjualan yang tinggi mulai dari angka 50 juta Euro atau setara Rp 842 miliar.

Ternyata pemain tersebut merupakan didikan dari Raul Gonzalez (pelatih di tim akademi Castilla dan juga sekaligus legenda klub). Raul sendiri memang fokus betul memoles pemain-pemain akademi Madrid supaya nantinya bisa menembus skuad utama dan jadi pemain top.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Bikin Gol Di Depan Fans Real Madrid Jadi Moment Yang Tidak Terlupakan Di Debut Eduardo Camavinga

Madrid – Eduardo Camavinga gabung dengan Real Madrid di penutupan bursa transfer musim panas dan ...