Home > Timnas Indonesia > Dua Pemain Timnas Putri Indonesia Berpeluang Gabung Bayern Munchen

Dua Pemain Timnas Putri Indonesia Berpeluang Gabung Bayern Munchen

Jakarta – Dua pemain Timnas putri Indonesia, yakni Shalika Aurelia Viandrisa dan Ade Mustikiana Oktafiani, berpeluang bergabung bersama tim putri Bayern Munchen.

Seperti diketahui, Shalika dan Ade sempat menjalani trial bersama tim putri Bayern Munchen, pada 16 hingga 23 Agustus 2021.

Shalika dan Ade menjadi pemain Indonesia pertama yang berkesempatan menjalani trial bersama tim putri Bayern Munchen.

Keduanya menjalani trial atas undangan dari pihak tim putri Bayern Munchen. Belum diketahui hasil dari trial tersebut.

Meski demikian, apapun hasil dari trial tersebut, pencapaian dari Shalika dan Ade sehingga bisa merasakan trial bersama tim putri Bayern Munchen perlu diacungi jempol.

Semoga apa yang sudah dicapai oleh Shalika dan Ade bisa menjadi motivasi bagi pemain Timnas putri Indonesia lainnya untuk bekerja keras menunjukkan kemampuan mereka agar dilirik oleh para pencari bakat . . . Gabung . . . dari klub-klub ternama.

Tim putri Bayern Munchen sendiri adalah juara bertahan untuk Bundesliga Jerman Putri. Tim putri Bayern Munchen telah berhasil memenangkan empat gelar Bundesliga Jerman Putri sejak didirikan pada 1970 lalu.

Meski demikian, tim putri Bayern Munchen belum bisa berbicara banyak di tingkat Liga Champions Wanita, kalah dari klub putri Jerman lain seperti Frankfurt, Wolfsburg, Turbine Postdam, dan Duisburg.

x

Check Also

Indra Sjahfri Lontarkan Pernyataan Kontroversi, Dua Pemain Naturalisasi Bereaksi

Jakarta – Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, belum lama ini melontarkan pernyataan kontroversi terkait naturalisasi ...