Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Djadjang Nurdjaman Ingin Laga Kontra PSM Makassar Jadi Momen Kebangkitan Barito Putera

Djadjang Nurdjaman Ingin Laga Kontra PSM Makassar Jadi Momen Kebangkitan Barito Putera

Cikarang – Barito Putera akan bertemu PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada laga pekan ke-5 BRI Liga 1 2021/22, Senin (27/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Menjelang laga ini, pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, berharap laga kontra PSM Makassar ini bisa menjadi momen kebangkitan Laskar Antasari yang saa ini masih terpuruk di peringkat paling bawah klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22.

Seperti diketahui, Barito Putera menderita tiga kekalahan dan sekali imbang dalam empat laga awalnya di kompetisi BRI Liga 1.

“Kami mengawali liga ini dengan kurang mulus dan kurang baik. Sekarang ada di dasar klasemen yaitu situasi yang menekan kami. Namun, kami akan coba bangkit dalam pertandingan besok,” kata Djadjang Nurdjaman.

“Kami berusaha untuk tidak lagi menelan kekalahan, namun berusaha untuk meraih tiga poin. Walaupun kami tahu tidak mudah karena PSM adalah tim yang sudah berada di papan atas. Akan tetapi, kami cukup percaya diri untuk bangkit . . . Gabung . . . dan meraih tiga poin,” sambung pelatih yang biasa disapa Djanur ini.

Baca juga : Prediksi PSM Makassar vs Barito Putera, BRI Liga 1 27 September 2021

Sementara penyerang Barito Putera, Beni Oktovianto memastikan timnya sudah bersiap bertarung melawan PSM Makassar.

“Semua pemain siap untuk kerja keras lagi melawan PSM. Kami ingin mendapatkan tiga poin untuk pertandingan besok,” tegas Beni Oktovianto.

Menurut catatan, kedua tim sama kuat di tiga pertemuan terakhir mereka. PSM menang sekali, Barito Putera menang sekali, dan satu laga sisanya berakhir imbang.

x

Check Also

Djanur Enggan Turunkan Pemain Asing di Tour de Java

Banjarmasin – Barito Putera akan menjalani Tour de Java sebagai persiapan menjelang akan dimulainya kompetisi ...