Home > Berita Transfer Pemain > Divock Origi Pemain Berkualitas Liverpool Kini Diminati Klub Ligue 1

Divock Origi Pemain Berkualitas Liverpool Kini Diminati Klub Ligue 1

London –Divock Origi merupakan pemain yang kerap menjadi pelapis di Liverpool, meskipun begitu dirinya menjadi salah satu pemain favorit publik Anfield. Dirinya kerap tampil apik saat menjadi pemain pengganti dan berperan membantu Liverpool meraih gelar Liga Champions.

Divock Origi

Menurut kabar klub Ligue 1, Lens dilaporkan berniat untuk merekrut Origi dari Liverpool pada musim dingin nanti.

Pasca pembelian Diogo Jota Origi sering mengisi bangku cadangan, dirinya sempat dikabarkan akan meninggalkan Anfield pada musim panas 2021 kemarin.

Namun Liverpool sepertinya kesulitan mencari klub yang bersedia memboyong pemain Belgia tersebut, sehingga mereka memutuskan untuk mempertahankan Origi.

Origi kini memang masih dipercaya tampil oleh Liverpool, merki tampaknya masih akan dilepas oleh The Reds jika ada kesempatan.

Baca juga : Pemain Afrika Borong Tiga Gol Liverpool ke Gawang Crystal Palace

Dilansir oleh Fichajeskabarnya Origi diminati oleh klub Ligue 1, Lens yang kini terus mengamati situasi Origi di Liverpool.Jika penampilan Origi memuaskan, maka mereka akan . . . Gabung . . . merekrutnya pada musim dingin nanti. Sebab saat itu kontraknya tersisa setengah musim lagi.

Jurgen Klopp, manajer Liverpool pernah mengatakan Divock Origi adalah pemain yang berkualitas. Namun ia heran mengapa tak ada klub yang bersedia membelinya pada musim panas 2021 kemarin.

“Orang-orang lupa betapa bagusnya dirinya. Sulit untuk masuk ke tim ini,” seru Klopp pada BT Sport.

“Di jendela transfer musim panas, kami semua berpikir akan ada tawaran yang tepat. Tapi jelas orang-orang tidak cukup menonton sepak bola!” ketus Klopp.

Divock Origi sejauh ini tampil sebanyak 158 kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi dan mengemas 35 gol.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...