Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Dikritik Presiden La Liga, Joan Laporta : Komentarnya Tidak Pantas Untuk Presiden Liga

Dikritik Presiden La Liga, Joan Laporta : Komentarnya Tidak Pantas Untuk Presiden Liga

Barcelona – Selepas kepergian Lionel Messi dari Barcelona, konflik presiden LaLiga dengan Barcelona semakin menjadi memanas. Joan Laporta, presiden Barcelona mengecam Javier Tebas yang menurutnya selalu mencari masalah.

Kepergian Messi disebabkan karena Barcelona terganjal regulasi ambang batas gaji di LaLiga. Lantaran keuangannya menipis, Blaugrana tak bisa mengontrak Messi lagi.

Tebas dalam sebuah kesempatan sempat menyalahkan Barcelona karena menolak kucuran dana dari CVC Capital Partner.Hal tersebut mendapatkan tanggapan dari Joan Laporta.

Kepada Barca TV, Laporta mengatakan, “Saya yakin komentarnya tidak pantas untuk presiden liga,” kecamnya.

“Alih-alih mencari harmoni dan pengertian, dia selalu mencari konflik dan konfrontasi. Dia memiliki obsesi sakit untuk melihat bagaimana dia bisa membahayakan Barca dan nilai-nilainya, tapi kami orang Catalan sudah mengenalnya,” semprot Laporta.

Tidak hanya itu . . . Gabung . . . Laporta juga menyinggung mengenai aturan batas gaji di LaLiga. Ia menyayangkan Liga Spanyol tak bisa seperti liga lain yang lebih fleksibel.

“Dia mengatakan Messi tidak bertahan di Barça, tetapi dia menjadi aktor utamanya tentang tidak bertahan karena semangatnya yang berlebihan,” katanya.

“Liga-liga lain lebih fleksibel dan mampu mempertahankan pemain mereka yang paling relevan,” jelas Laporta.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Real Madrid Tegaskan Tidak Tertarik Pinang Rodrigo Moreno

Rodrigo Moreno Nyaris Gabung Barcelona Namun Gagal Karena Hal Ini

Barcelona – Pada bursa transfer musim ini Barcelona nyaris mengamankan tanda tangan Rodrigo Moreno, pemain ...