Home > Berita Bola > Dikritik Kegemukan, Neymar Unggah Foto Ini

Dikritik Kegemukan, Neymar Unggah Foto Ini

Paris – Setelah dikritik kelebihan berat badan, Neymar kembali membalas lewat media sosial untuk menepis klaim tersebut dengan memamerkan foto perutnya saat berlatih bersama skuad Brasil.

Neymar

Penyerang Paris Saint-Germain itu menjadi sasaran kritikan penggemar pasca mengalahkan Chile 1-0 di kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (3/9) kemarin.

Neymar, dan keseluruhan anggota Selecao, dianggap bermain buruk meski meraih kemenangan saat melawan Chile. Fans menyoroti bahwa fisik pemain 29 tahun itu kurang ideal bagi seorang atlet, dan mencurigai itu sebagai penyebab penampilan buruknya.

Setelah laga tersebut, sang penyerang menyambangi media sosial untuk pertama kalinya. Lewat fitur story Instagram, ia mengakui bahwa Brasil bermain payah tapi ogah dibilang kelebihan berat badan dengan menyalahkan ukuran bajunya.

Baca Juga : Dulu Barca Punya MSN Sekarang PSG Punya MMN

“Apakah kami bermain bagus? Tidak! Apakah kami menang? Ya!”

Ia lalu menambahkan: “Jersey [yang saya kenakan saat melawan Chile] adalah [ukuran] ‘L’. Saya sudah mencapai berat badan ideal saya. Di pertandingan berikutnya saya akan meminta [jersey] ukuran ‘M’.”

Karena cemoohan dan kritikan tak kunjung berhenti, Neymar akhirnya memamerkan perutnya lewat media sosial lengkap dengan tulisan pendek “Hah?” sebagai sindiran kepada para perundung.

Tak lama setelah . . . Gabung . . . unggahan tersebut beredar, pelatih fisik timnas Brasil, Fabio Mahseredjian, membela Neymar saat ditanyai soal kondisi fisik sang pemain.

“Ia melakoni pramusim di PSG dan cuma mendapatkan 63 atau 64 menit bermain, tidak cukup untuk menuntutnya tampil terbaik,” ujar Mahseredjian.

“Ia akan berevolusi. Ia sudah menimbang berat badan dan beratnya ideal, seperti yang telah kita semua lihat di media sosial, dalam foto six-pack yang ia pamerkan.”

“Ia tidak kegemukan, tetapi ia butuh waktu. Latihan bukan obat yang bisa Anda konsumsi untuk menghilangkan rasa sakit. Butuh waktu untuk merasakan efeknya ke badan. Ia akan lebih di laga selanjutnya.”

Tim asuhan Adenor Leonardo Bacchi akan menjalani laga Superclasico di pertandingan kualifikasi Piala Dunia berikutnya dengan melawan Argentina, Senin (6/9) dini hari WIB. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

EGY

Performa Egy Maulana Disanjung Mirip Ronaldo

Jakarta – Performa cemerlang yang diperlihatkan Egy Maulana Vikri saat menjalani debutnya bersama FK Senica ...