Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Diisukan Akan Pindah Klub Inggris, Joan Laporta: Ansu Fati Tidak Akan Dijual !

Diisukan Akan Pindah Klub Inggris, Joan Laporta: Ansu Fati Tidak Akan Dijual !

Barcelona – Joan Laporta,Presiden Barcelona telah memastikan tidak ada rencana untuk menjual Ansu Fati. Pemberian nomor punggung 10 kepada pemain berusia 18 tahun tersebut merupakan salah satu buktinya.

Pada awal musim 2021/2022 ini Barcelona mengalami permasalahan financial karena terlilit utang dalam jumlah besar, sehingga mereka harus melakukan banyak penghematan.

Lionel Messi gagal dikontrak dan pada akhirnya pindah ke PSG. Miralem Pjanic dan Antoine Griezmann yang memberatkan finansial berhasil dipindahkan. Para pemain senior pun harus rela gajinya dipotong.

Barcelona dikabarkan juga akan mencari dana dengan menjual pemain. Ansu Fati jadi salah satu pemain yang disebut bakal dijual.

Setelah bursa transfer usai, Ansu Fati tidak pindah ke mana pun. Walau selama bursa transfer dikaitkan dengan Manchester United dan Manchester City, Fati tetap berada di Camp Nou untuk Barcelona.

Sang presiden Joan Laporta menegaskan bahwa klub tidak pernah berencana menjual Ansu Fati.

“Hal . . . Gabung . . . lain yang muncul di surat kabar adalah klub Inggris mengajukan tawaran. Tapi, tawaran itu tidak pernah ada,” ucap Laporta.

“Dia tidak akan dijual,” sambung pria yang menjabat presiden Barcelona untuk kedua kalinya itu.

Laporta memberi kepercayaan besar pada Fati memakai nomor punggung 10 merupakan buktinya. Laporta memastikan bahwa Fati adalah masa depan Barcelona.

“Ansu berani karena dia menerima nomor punggung 10, tetapi dia hanya menerimanya jika kapten memberinya lampu hijau,” ujar Laporta.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ronald Koeman Klaim Dirinyalah Yang Membuat Barcelona Mampu Bertahan

Barcelona – Ronald Koeman dipercaya memimpin era baru Barcelona usai kepergian Lionel Messi.Kini dirinya harus ...